Liga Inggris

Gaji Rashford di MU Bisa Membuatnya Hengkang, Jika?

Dia adalah penyerang, tugasnya mencetak gol. pertandingan pertama biasanya bagus. Tapi pada pertandingan kedua tadi, dia malah tampil lebih bagus lagi

Istimewa
Marcus Rashford 

SRIPOKU.COM-Membaiknya penampilan Marcus Rashford membuat beberapa spekulasi, bahwa pemain muda itu bisa pindah ke klub lain. Permasalahannya karena soal gaji.

Rashford hanya digaji Rp8 juta perminggu, atau total bergaji Rp32 juta perbulan. Memang jika dibandingkan dengan seorang buruh gaji itu sudah sangat besar, namun bandingkan dengan gaji pemain lainnya terutama Wayne Rooney.

Rooney seperti diketahui memiliki gaji sekitar Rp3 miliar per pekan. Sebuah nilai fantastis, karena dalam satu bulan dia menerima Rp12 miliar. Inilah yang membuat manajemen bergerak cepat meninjau ulang kontrak sang pemain.

Meski Rashford belum benar-benar teruji karena baru menjalani dua pertandingan, namun dia diangga pemain berbakat.

Pelatih Louis van Gaal mengaku bangga dengan kesuksesan Marcus Rashford. Penyerang muda Manchester United itu mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya bersama The Red Devils.

Van Gaal tidak mengira Rashford sukses. Terlebih lagi, Rashford menunjukkan peningkatan performa saat menghadapi Arsenal dibanding saat menjalani debut kontra Midtjylland.

"Tentu saya tak mengira dia akan bermain sebagus itu. Dia adalah penyerang, tugasnya mencetak gol. pertandingan pertama biasanya bagus. Tapi pada pertandingan kedua tadi, dia malah tampil lebih bagus lagi. Sungguh sulit dipercaya," ujar Van Gaal seperti dilansir The Telegraph.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved