VIDEO: Respon Wanita Seksi Ini Mendadak Berubah Saat Tahu Pria yang Mengobrol dengannya Orang Kaya

Menjadi orang yang materialistis memang buruk, tapi bagaimana kau bisa berpikir kalau ada wanita yang mau mengencani pria yang tampak seperti seorang

VIDEO: Respon Wanita Seksi Ini Mendadak Berubah Saat Tahu Pria yang Mengobrol dengannya Orang Kaya
Youtube/Josh Paler Lin
Wanita ini kembali mendekati Josh saat tahu Josh adalah orang kaya. (VIDEO DI HALAMAN BERIKUTNYA) 

SRIPOKU.COM - Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan munculnya sebuah video mengenai sebuah eksperimen yang dilakukan seorang Youtuber untuk mengetahui reaksi seorang wanita saat tahu kalau ada pria kaya berdiri di depannya.

Dikutip dari Mirror (25/2/2016), video ini diketahui dibuat oleh seorang Youtuber bernama Josh Paler Lin, yang dikenal kerap melakukan berbagai eksperimen sosial dan mengunggahnya ke dunia maya.

Dalam video berjudul 'How to prank a gold digger like a boss' ini, Josh mulanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna cerah serta mengenakan sebuah topi.

Ia terlihat mendekati seorang wanita yang duduk di luar sebuah kafe.

Kepada sang wanita, Josh mengatakan kalau wanita tersebut berwajah manis dan ia ingin mengajaknya pergi berkencan.

Namun sang wanita langsung menolak Josh dan mengatakan kalau ia sudah memiliki seorang kekasih.

Sepuluh menit kemudian, pria kedua yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu datang dengan menggunakan sebuah mobil mewah berjenis Mercedes.

Pria tersebut keluar, mendekati wanita yang sama dan menanyakan apakah ia sudah punya kekasih dan mau diajak pergi berjalan-jalan.

Wanita ini kemudian memberi jawaban kalau ia tak memiliki kekasih dan nampak setuju dengan ide sang pria kedua yang berniat mengajaknya untuk pergi.

Saat itulah, Josh kembali mendekati wanita tersebut dan mengatakan kalau ia adalah bos dari pria berjas tersebut, sebelum akhirnya pergi memasuki mobilnya.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved