Breaking News:

Samsul Arif Rindukan Suasana Timnas Indonesia

Apalagi, sudah cukup lama, insan sepakbola Indonesia tidak merasakan adanya kompetisi yang pasti akan sangat merindukannya.

ongisnade.co.id
Samsul Arif. 

SRIPOKU.COM-Meski baru sebatas wacana dan kemudian ada klarifikasi dari Istana Kepresidenan, namun harapan dari insan sepakbola terutama para pemain sudah terlanjut melambung tinggi.

Mereka berharap sepakbola Indonesia kembali normal, tidak seperti saat ini, kondisi pemain muda tidak jelas, sementara klub-klub hanya hidup dari turnamen ke turnamen.

Menanggapi ini, Samsul Arif berharap sejak pembekuan beberapa even internasional di lewatkan Indonesia, seperti, AFC Cup, kualifikasi Piala Dunia 2018 ataupun Piala Asia 2019.

"Mudah-mudahan saya bisa merasakan dan bergabung kembali bersama timnas. Semua pemain di Indonesia pasti mau (gabung timnas) karena timnas itu sesuatu yang sakral," kata Samsul.

Menurutnya, rencana pencabutan pembekuan PSSI pun dapat berdampak pada perbaikan kondisi sepakbola Indonesia, sesuai yang disuarakan banyak pihak selama ini. Apalagi, sudah cukup lama, insan sepakbola Indonesia tidak merasakan adanya kompetisi yang pasti akan sangat merindukannya.

"Pencabutan pembekuan itu mungkin yang ditunggu-tunggu semua insan sepakbola tanah air termasuk saya. Mudah-mudahan terwujud dan apa yang didengungkan selama ini terwujud soal reformasi (sepakbola) dan semuanya," ucapnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved