Breaking News:

Baru 20 Hari Gabung, Samsul Sudah Merasa Kerasan di Persib

"Saya baru bergabung di Bali, mungkin butuh sedikit waktu lagi untuk adaptasi.

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
ongisnade.co.id
Samsul Arif. 

SRIPOKU.COM-Kehangatan suasana di Persib dan dukungan dari para Bobotoh, membuat Pemain depan Samsul Arif membutuhkkan waktu adaptasi untuk dapat menyatu dengan tim barunya.

Suasana kekeluargaan yang kental sejauh ini, sangat membantu proses adaptasi bersama Maung Bandung.

Samsul merasakan, selama kurang lebih satu pekan bersama Persib, suasana yang nyaman dan kekompakan tim sudah terjalin. Adaptasi bersama pemain lain pun akan mudah dilakukan dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya baru bergabung di Bali, mungkin butuh sedikit waktu lagi untuk adaptasi. Tapi yang jelas di tim ini sudah ada sesuatu yang bagus. Sangat kompak dari pemain muda ke yang agak lebih senior sudah bekerja," kata pemain bernomor punggung 9 ini.

Samsul tidak memungkiri ada beberapa kendala dan kekurangan selama tampil dengan Persib.

Tapi, dia percaya pelatih Dejan Antonic dapat memperbaikinya sebelum tim kembali tampil pada turnamen berikutnya, seperti Bhayangkara atau Indonesia Super Championship bulan depan.

Pesaing pada turnamen yang punya kualitas, menurut Samsul, harus diperhatikan oleh Persib. Apalagi, banyak tim yang pernah juara liga. Persiapan yang matang menjadi salah satu hal yang penting untuk meraih hasil maksimal pada turnamen mendatang.

"Mungkin banyak kurang di sana sini tapi pelatih mungkin yang lebih tahu. Kalau jadwal turnamen ke depan tidak terlalu mepet terus bagus buat kondisi pemain itu tidak masalah. Itu juga kan buat persiapan tim hitung-hitung pramusim," ujarnya.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved