Breaking News:

Peradi Palembang Gandeng FH Unitas Gelar Donor Darah

Donor darah pagi ini saja sudah 50-an kantong. Diikuti para anggota Peradi dan mahasiswa hukum Unitas.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPC Peradi Palembang H Bambang Hariyanto SH MH FCBArb didampingi Dekan FH Unitas Azwar Agus SH MHum dan anggota Peradi H Darmadi Djufri memantau kagiatan sosial donor darah di Lab Hukum FH Unitas Palembang, Sabtu (20/2/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia), DPC Peradi Palembang bersama FH Universitas Taman Siswa menggelar donor darah di Lab Hukum FH Unitas Palembang, Sabtu (20/2/2016).

"Donor darah pagi ini saja sudah 50-an kantong. Diikuti para anggota Peradi dan mahasiswa hukum Unitas. Donor darah karena gampang melibatkan semua orang. Banyak yang sudah menjadi pendonor. Kita tinggal mengkoordinir," ungkap Ketua DPC Peradi Palembang H Bambang Hariyanto SH MH FCBArb didampingi Dekan FH Unitas Azwar Agus SH MHum.

Bambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada FH Unitas yang telah memfasilitasi digelarnya donor darah ini.

"Terima kasih kepada Dekan FH Unitas yang telah memfasilitasi sejak pagi dan pengerahan mahasiswa ikut berpartisipasi mendonor. Ini upaya kita juga andil membantu PMI dalam stok darah," kata Bambang Hariyanto.

Menurut Bambang dilaksanakannya donor darah yang bekerjasama dengan perguruan tinggi karena banyak anggota Peradi sebagai tenaga pengajar.

"Tidak menutup kemungkinan dengan perguruan tinggi lain. Kegiatan rutin kita bakti sosial dalam rangka HUT Peradi ke-11 pada 21 Desember. Karena akhir tahun kita sibuk, kita geser," jelasnya.

Selain menggelar donor darah, Peradi juga memberikan apresiasi kepada anak-anak advokat yang sudah meninggal.

"Untuk mempererat kegiatannya ada lomba gaple. Ada MCC Lomba peradilan semu itu rutin dilakukan. Diikuti selain Sumsel ada juga Bengkulu. Sudah jadi agenda tetap berlatih untuk jadi penegak hukum," terangnya.

Sementara Ketua Panitia HUT Peradi, Azwar Agus mengatakan nantinya akan ada penyerahan hadiah di acara puncak tanggal 26 Februari di Hotel Aston pukul 19.00.

"Diharapkan semua advokat hadir," ujar Azwar Agus yang juga owner Law Firm ASA.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved