Breaking News:

Jimly Assiddiqie Pesan Supaya Rajin Menuntut Ilmu

“Teruslah menutut ilmu saya ingin dari sini muncul generasi yang membanggakan yang bisa mengangkat nama keluarga, daerah dan bangsa.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Prof DR Jimly Assiddiqie saat berdoa di makam orang tuanya di Desa Rantau Panjang Kedaton OKU. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Ketua DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ) RI, Prof Dr Jimly Asshiddiqie, SH MH menyempatkan ziarah kemakam kedua orang tuanya di Desa Rantau Panjang Kecamatan Kedaton Kabupaten OKU Jumat (19/2/2015) sore.

Jimly yang juga didampingi Bupati OKU Drs H Kuryana Azis usai berziarah juga bersiloturohim dengan masyarakat Desa Rantau Panjang dan segenap Dewan Guru SMAN 15 OKU beserta murid .

Sebelumnya putera terbaik asal Kedaton ini menunaikan sholat Jumat di Masjid Al-MansyurDesa Rantau Panjang.

Masjid Al-Mansyur dibangun diatas tanah wakaf dari keluarga besar Jimly, itulah sebabnya masyarakat memberi nama masjid dengan Al-Mansyur nama kakek Jimly.

Selain tanah masjid, tanah bangunan SD dan SMAN 15 juga merupakan tanah wakaf keluarga besar Jimly.

Jimly berpesan agar lahan yang sudah diwakafkan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat tidak hanya terbatas warga desa Rantau panjang saja tapi masyarakat umum lainnya.

Jimly juga berpesan kepada para siswa supaya bersemangat dalam menuntut ilmu,

“Teruslah menutut ilmu setinggi mungkin, saya ingin supaya dari sini muncul generasi yang membanggakan yang bisa mengangkat nama keluarga, daerah dan bangsa.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved