Pilkada Musirawas

1.000 Relawan Hendra-Suwarti, Booking 6 Hotel di Palembang untuk Hadiri Pelantikan

"Sebagian ada yang ditempatkan di rumah-rumah keluarga dan kerabat selama di Palembang," ujar H Rudi Irawan Ishak, adik kandung Hendra Gunawan

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Hendra Gunawan - Suwarti 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Hendra Gunawan-Suwarti, pasangan bupati dan wakil bupati Musirawas terpilih, akan dilantik oleh gubernur Sumsel, Rabu (17/2/2016) di Palembang.

Timses, keluarga maupun kerabat banyak yang berangkat ke Palembang, untuk menghadiri dan menyaksikan pelantikan pasangan nomor urut dua pada pemilihan bupati dan wakil bupati Musirawas serentak 9 Desember 2015 lalu.

"Ada seribu relawan yang mengiringi pelantikan Hendra Gunawan-Suwarti ini. Mereka ditempatkan di enam hotel yang tersebar di Palembang. Sebagian ada yang ditempatkan di rumah-rumah keluarga dan kerabat selama di Palembang," ujar H Rudi Irawan Ishak, adik kandung Hendra Gunawan saat komunikasi via blackberry mesengger dengan Sripoku.com, Selasa (16/2/2016).

Dikatakan, tim relawan Hendra Gunawan-Suwarti yang berangkat ke Palembang untuk mengiringi pelantikan, ada yang menggunakan kendaraan pribadi.

Ada pula yang berangkat dengan naik bus.

Sebagian sudah ada yang tiba di Palembang, sebagian ada yang masih dalam perjalanan.

"Kita berangkatnya tidak serempak, jadi ada yang sudah sampai, sebagian masih otw," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved