VIDEO: Razia Mendadak, Siswi SMA Ini Mati-matian Enggan Buka Tasnya. Ternyata Isinya. . .

Perdebatan keduanya pun terjadi sangat tajam. "Berikan tasmu.." ... "Tidak.." ... "Berikan.." ... "Tidak.."

VIDEO: Razia Mendadak, Siswi SMA Ini Mati-matian Enggan Buka Tasnya. Ternyata Isinya. . .
Net
ilustrasi [VIDEO ADA DI HALAMAN BERIKUTNYA] 

SRIPOKU.COM --- Dikutip dari fanspage 'Motivasi Hebat' diceritakan sebuah kisah hikmah yang diberi judul "Kisah Nyata "Tas Siswi SMA" Ini Membuat Menangis Siapa Saja yang Membacanya" dan diposting pada 4 November 2014 lalu.

Dari kisah ini bisa dijadikan pelajaran bagi manusia agar dapat lebih peka dan peduli dengan lingkungan sekitarnya, baik itu dengan kerabat sendiri, teman maupun tetangga.

Lebih lengkapnya, simak kisahnya berikut ini:

Pihak sekolah SMA Putri di kota Shan'a' yang merupakan ibu kota Yaman menetapkan kebijakan adanya pemeriksaan mendadak bagi seluruh siswi di dalam kelas.

Sebagaimana yang ditegaskan oleh salah seorang pegawai sekolah bahwa tentunya pemeriksaan itu bertujuan merazia barang-barang yang dilarang dibawa ke dalam sekolah.

Mulai dari telepon genggam yang dilengkapi dengan kamera, foto-foto, surat-surat, alat-alat kecantikan dan lain sebagainya. Yang mana seharusnya memang sebuah lembaga pendidikan sebagai pusat ilmu, bukan untuk hal-hal yang tidak baik.

Lantas pihak sekolah pun melakukan sweeping di seluruh kelas dengan penuh semangat. Mereka keluar kelas, masuk kelas lain.

Sementara tas para siswi terbuka di hadapan mereka. Tas-tas tersebut tidak berisi apapun melainkan beberapa buku, pulpen, dan peralatan sekolah lainnya.

Semua kelas sudah dirazia, hanya tersisa satu kelas saja. Dimana kelas tersebut terdapat seorang siswi yang menceritakan kisah ini. Apa gerangan yang terjadi?

Seperti biasa, dengan penuh percaya diri tim pemeriksa masuk ke dalam kelas. Mereka lantas meminta izin untuk memeriksa tas sekolah para siswi di sana. Pemeriksaan pun dimulai.

Halaman
1234
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved