'Saat Kecil Hobi Saya Itu Main Layang-layang dan Mobil-mobilan'

Ayah dan ibu yang melihatnya sudah beberapa kali mengarahkan untuk tidak main mainan cowok, namun selalu saya tentang

'Saat Kecil Hobi Saya Itu Main Layang-layang dan Mobil-mobilan'
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Geta Zahra Alkhansa Harahap 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk menjadi seorang model profesional, selain dibutuhkan paras aduhai, kecantikan dari dalam diri seorang perempuan juga menjadi hal yang sangat menunjang, salah satunya adalah sisi feminim.

Perempuan yang keseharianya memiliki karakter yang lebih mendekati karakter seorang pria alias tomboi dirasa sangat sulit untuk bisa menjadi seorang model berjalan 'manja' di atas catwalk. Untuk menjadi artis tetap ada kemungkinan, namun jika bicara model, tentulah cukup sulit.

Siapa sangka, Geta Zahra Alkhansa Harahap rupanya dulu adalah perempuan yang termasuk kategori tomboi.

Cewek bersapaan Geta yang sekarang sering ikut kegiatan model hingga pernah casting dalam suatu sinetron di layar kaca, sewaktu kecil rupanya menyukai permaian yang identik dengan anak-anak lelaki. Namun, sikap ketomboi-tomboianya tersebut sudah hilang.

"Saat kecil, hobi saya itu main layang-layang dan mobil-mobilan. Ayah dan ibu yang melihatnya sudah beberapa kali mengarahkan untuk tidak main mainan cowok, namun selalu saya tentang," kata siswi di MySchool Palembang ini, Selasa (9/2/2016).

Melihat tingkah lakunya ini, perempuan kelahiran Palembang 25 Januari 2004 ini melanjutkan, ayah dan ibunya memutuskan memasukan Geta ke salah satu tempat sekolah modelling di Palembang.

Tujuan orangtua Geta saat itu bukanlah ingin menjadikan Geta seorang model, namun lebih kepada menumbuhkan karakter asli seorang perempuan pada diri Geta.

Ayah dan ibu Geta tidak ingin melihat anak kesayangannya ini keterusan berkarakter tomboi hingga sudah dewasa.

Anak dari Irwan Harahap dan Dian Wahyuni ini melanjutkan, sejak bergabung di sekolah modelling, dirinya mengaku mulai merubah tingkah laku sehari-hari.

Halaman
123
Penulis: Refli Permana
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved