Breaking News:

Motor Beat dan Pacar Dirampas Penodong

Di bawah ancaman pisau oleh dua orang penodong, Faisal Paridi (18) akhirnya harus merelakan sepeda motor Honda Beat BG 6985 IR.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Faisal saat mengadu ke Polsekta Sukarami Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Di bawah ancaman pisau oleh dua orang penodong, Faisal Paridi (18) akhirnya harus merelakan sepeda motor Honda Beat BG 6985 IR, uang Rp 75 ribu dan ponsel miliknya hilang begitu saja.

Kejadian itu, dialami korban yang merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang saat hendak pergi mengantar teman perempuannya, Indah di Jl Adisucipto depan SMA Negeri 13 Palembang, Minggu (31/1) sekitar pukul 12.30.

Menurut keterangan korban warga Jalan Pembangunan RT 03/9 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang itu, peristiwa tersebut berawal ketika ia dihubungi seorang temannya, Indah dan diminta untuk menjemput yang kemudian mengantarnya ke PS Mall.

"Saat pergi mengantar Indah persisnya tiba di lokasi kejadian langsung dihadang dua pelaku dan ditodong menggunakan pisau," jelasnya.

Karena merasa takut, dikatakan Faisal, ia pun tak memberi perlawanan dan pasrah ketika motor miliknya dirampas kedua pelaku.

Namun, dari aksi kejahatan tersebut, ia menaruh curiga terhadap temannya sendiri.

"Setelah motor saya dirampas, teman yang saya jemput itu malah ikut para pelaku, sehingga diduga teman saya terlibat dengan rombongan pelaku," terangnya.

Sementara itu, Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Nurhadiansyah membenarkan adanya laporan tersebut.

Laporan korban juga sudah diterima petugas SPK Polsekta Sukarami Palembang.

"Saat ini korban masih dimintai keterangan oleh petugas. Sedangkan untuk pelakunya masih dalam penyelidikan anggota di lapangan," jelasnya.(*)

Dapatkan Berita-berita Terkini (Up To Date) dan Menarik Lainnya dengan Langsung Klik sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini

Posted by Sriwijaya Post on 17 Oktober 2015

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved