Kuliner

Fave Hotel Hadirkan Menu Baru

Menu kuliner baru yang dihadirkan tersebut dapat dinikmati di Lime Restaurant.

Fave Hotel Hadirkan Menu Baru
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Pecel Ayam ala Favehotel Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengawali tahun 2016, Favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat 1681 Palembang, telah menyiapkan satu gebrakan baru, yakni merilis sejumlah menu anyar yang akan siap disuguhkan ke pengunjung sekaligus pada tamu yang menginap.

Menu kuliner baru yang dihadirkan tersebut dapat dinikmati di Lime Restaurant. Hal ini tentunya akan membuat menu semakin bervariatif.

General Manager Adhilludin Fitri didampingi Halamsyah Kepala Koki Lime Restaurant mengatakan, menu baru yang dihadirkan adalah menu kuliner khasi Indonesia.

"Hal ini bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan kuliner khas yang bernuansa tradisional dan unik, sehingga diharapkan pula akan menjadi menu fave-orites di semua kalangan masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut, menu promo terbaru ini menghadirkan “Aneka Pecel Ayam hanya dengan Rp.28.800++ terdiri dari menu pilihan yakni Ayam Goreng Kalasan, Ayam Bakar Jawa, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Pandan, Ayam Goreng Berempah dan Ayam Bakar Taliwang.

"Dilengkapi dengan sajian sayuran, aneka lalapan, tahu, tempe, nasi putih dan yang lebih sensationalnya lagi sambal terasi. Bahkan, penyajiannya menggunakan piring tradisional produk asli Indonesia. Sajian ini semakin mantap ketika di sajikan dalam kondisi panas langsung dari dapur,” kata Halamsyah.

Adhilluddin juga menambahkan, selama masa promosi dapatkan juga souvenir cantik dari kami sebagai tanda ungkapan bahwa anda adalah FaveMilly Favehotel Palembang.

"Untuk lebih lanjut & pemesanan tempat dapat menghubungi Lime Restaurant Favehotel Palembang di 0711-573-0000 / 0821-7661-1002 / 5beeff1f8 palembanginfo@favehotelspalembang.com," tutupnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved