Asyik Foto di Atas Jembatan Ampera Dua Pemuda PALI ini Kena Rampok

Saat Agung dan Kersna asyik berfoto di Atas jembatan Ampera, datang dua pemuda menngendarai motor Suzuki FU dan langsung menodongkan pisau.

Asyik Foto di Atas Jembatan Ampera Dua Pemuda PALI ini Kena Rampok
ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Agung Wijaya (18) dan temannya Kresna Wirawan (19) eduannya warga Desa Talang Baru RT 06/05, Kelurahan Talang Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI dirampok saat berlibur di Palembang.

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Agung menuturkan, ia  dan rekannya Kresna hendak berlibur ke Palembang menginap di rumah salah satu rekannya, Aris Kurniawan (20), pada Kamis (7/1) malam.

Sekitar pukul 21.00, Agung bersama Kresna meminjam motor Aris jenis Yamaha Xeon untuk menemui salah satu keluarganya di Kawasan Jakabaring.

Namun, keduanya saat itu mampir di atas jembatan Ampera untuk berfoto-foto. Tiba-tiba saat itu keduanya dihampiri dua orang pemuda yang tidak dikenalnya, dengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki
FU.

Kedua pemuda itu datang dan langsung mengancam menggunakan senjata tajam dan merampas handphone keduanya jenis Blackberry Bold Hitam dan Blackberry Bold Putih.

Dibawah ancaman pisau, keduanya diajak pelaku ke kawasan belakang Bank Sumsel Babel Jakabaring.

"sampai disana, teman saya Kresna ditinggalkan disana. Sedangkan saya diajak ke daerah 10 Ulu dan motor
dirampas,"ungkapnya saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (7/1) malam.

Akibat kejadian tersebut, dirinya kehilangan dua buah handphone Blackberry dan sebuah motor Yamaha Xeon Nomor Polisi BG 6544 OW.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui Kanit SPK, Ipda Cek Mantri membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan tanda bukti nomor LP/B-059/I/2016/Resta/Sumsel.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved