Kuliner

Andalkan Sajian Semua Jenis Kopi, Medan Kopitiam Hadir di Palembang

Yang akan menjadi ikon dari Medan Kopitiam adalah minumannya karena hanya di Medan Kopitian semua jenis kopi ada disini.

Andalkan Sajian Semua Jenis Kopi, Medan Kopitiam Hadir di Palembang
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Suasana Grand Opening di Medan Kopitiam di Jalan R Soekamto, simpang Patal Palembang, Kamis (7/1/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dunia kuliner memang tidak ada matinya berbagai varian baru selalu saja di tampilkan dengan harapan mampu menarik perhatian penujung. Kali ini Medan Kopitiam ikut meramaikan dunia kuliner dengan memberikan berbagai macam varian menu di mulai dari kopi, chinees food bahkan masakan nusantara yang mampu bersaing di dunia kuliner.

Owner Medan Kopitiam, Tridiah Saraswati mengatakan pihaknya memberikan konsep yang sangat santai di Medan Kopitiam sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk nongkrong besama teman, bahkan keluarga.

"Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong apalagi dengan berbagai fasilitas mulai dari, live musik, karoke, bahkan WiFi dan semuanya kami berikan gratis disini," jelasnya, Kamis (7/1/2016).

Bahkan berbagai varian menu telah pihaknya siapkan dengan baik agar memberikan kepuasan kepada pengujung yang akan datang ke Medan Kopitiam.

"Disini kami menyediakan berbagai macam menu, mulai dari menu sarapan pagi seperti lontong, makanan ringan seperti rujak, pempek, dan makanan berat yaitu berbagai macam makanan nusantara dan chinnese food," ungkapnya.

Namun yang akan menjadi ikon dari Medan Kopitiam adalah minumannya karena hanya di Medan Kopitian semua jenis kopi ada disini.

"Disini kami menyediakan minuman khas kopi yang sangat berbeda seperti kopi aceh yang kami datangkan khusus dari aceh, ada kopi siantar bahkan ada juga kopi semendo, dan yang paling terpenting kami menyediakan kopi dengan penyajian yang berbeda dari tempat lainnya," katanya.

Dia mengatakan nantinya di hari-hari tertentu pihaknya juga akan menghidangkan menu yang sangat khas dan spesial seperti menu dadi adalah susu kerbau yang dimasak khas dari kota medan.

"Disini kami menyediakan tempat untuk 60 tamu, kami tidak ingin tempat terlalu padat karena demi kenyamanan tamu," ujar Tridiah.

Bagi kalian yang ingin merasakan menu disini tidak perlu hawatir masalah harga karena pihaknya memberikan harga yang sangat terjangkau.

"Disini memang kami menyediakan berbagai varian baru tapi soal harga tidak perlu hawatir karena kami memberika harga yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk semua kalangan yaitu dibandrol mulai dari Rp 4 ribu sampai Rp 100 ribu untuk menu kepiting," jelasnya.

Tak hanya itu bagi tamu yang ingin memesan tempat untuk arisan bahkan meeting pihaknya akan memberikan diskon 10 persen untuk jangka waktu yang lama. "Kami akan memberikan diskon untuk tamu yang ingin mengadakan arisan dan meeting, disini buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam," tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved