Ahmad Dhani Belum Ingin Nikah secara Hukum Negara dengan Mulan Jameela

Pemusik Ahmad Dhani (43) menyatakan belum ingin menjadikan pernikahan sirinya dengan penyanyi Mulan Jameela (36) sah secara hukum negara.

Ahmad Dhani Belum Ingin Nikah secara Hukum Negara dengan Mulan Jameela
KOMPAS.COM
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan dikediamannya di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Pemusik Ahmad Dhani (43) menyatakan belum ingin menjadikan pernikahan sirinya dengan penyanyi Mulan Jameela (36) sah secara hukum negara.

Dhani dengan Mulan menikah secara siri pada 15 Maret 2009.

"Sekarang masih siri. Belum (untuk menikah sah secara hukum negara)," kata Dhani dalam wawancara di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Sambil bercanda, Dhani mengaku akan siap menikah dengan Mulan secara hukum negara jika ada pihak yang bersedia menjadi sponsor pernikahan itu.

Ia melontarkan canda tersebut karena sekarang banyak artis yang merayakan pernikahan mereka dengan dukungan sponsor.

"Kalau ada yang mau sponsori, saya adakan pernikahan beneran. Di Ubud (Bali) atau di mana. Saat ini belum ada rencana karena belum ada yang sponsori," katanya.

Menurut Dhani, meski ia belum berkeinginan meresmikan pernikahannya tersebut, Mulan tak memaksanya.

"Dia enggak nuntut. Dia kan perempuan mandiri," ucapnya.

Sebelum beristrikan Mulan, Dhani pada 1994 menikah secara hukum negara dengan pemusik Maia Estianty. Namun, pernikahan tersebut berujung perceraian pada 2008.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved