Midnight Sale Picon Dibuka dengan Karnaval

Palembang Icon menggelar karnaval yang diikuti oleh karyawan dan entertainer yang menyemarakkan event Palembang Icon ini

Midnight Sale Picon Dibuka dengan Karnaval
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Suasana pembukaan Midnight Sale Palembang Icon, Kamis (31/12/2015) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai tanda dimulainya aktivitas Midnight Sale, Palembang Icon menggelar karnaval. Karnaval dipilih karena lebih semarak sesuai dengan momen tahun baru.

Sesuai dengan temanya, Palembang Icon menggelar karnaval yang diikuti oleh karyawan dan entertainer yang menyemarakkan event Palembang Icon ini

Marcom Manager Picon, Hendra Darmawan, sebelum pembukaan midnight sale up to 70 persen bertajuk "PICON New Year Carnival", Kamis (31/12) mengatakan, hiburan yang disediakan cabaret show, DJ Betle, dan ditutup dengan pesta kembang api di kawasan tepi danau Palembang Icon.

Penawaran juga diberikan oleh berbagai tenan yang ada di Palembang Icon, seperti fashion, shoes, bags & accessories, food & beverage, beauty, health & personal care, gadget & electronic, jewellery, watches & optic, books & hobbies, tour & travel, home furniture, children related, service, groceries hingga leisure & entertainment.

“Tidak hanya diskon saja, tetapi berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti Buy 1 Get 1 Free, Buy 2 Get 3, Free Voucher, Free Gift/Product dan penawaran istimewa lainnya yang ditemukan selama midnight sale berlangsung,” ujarnya

Palembang Icon juga mempersiapkan satu permainan special yaitu "Wheel of Fortune" dimana pengunjung diberikan kesempatan memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan satu dari berbagai hadiah special pula seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel berbintang, voucher membership celebrity fitness, voucher menonton di Cinemaxx, dan hadiah menarik lainnya.

“Hanya dengan menukarkan struk dengan nominal Rp 500 Ribu (berlaku penggabungan 2 struk elektronik), pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memutar roda keberuntungan dan membawa pulang langsung hadiahnya,” ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved