VIDEO : Ditipu Saat Belanja Online, John dan Julian Bikin Rencana Cerdik dan Lihat Apa yang Terjadi

"Siapapun pasti pernah belanja online, tapi jika anda ditipu sepertinya ide ini bisa ditiru untuk bikin kapok si penjual"

VIDEO : Ditipu Saat Belanja Online, John dan Julian Bikin Rencana Cerdik dan Lihat Apa yang Terjadi
Net
ilustrasi belanja online 

SRIPOKU.COM --- Seorang pria yang ditipu oleh seorang penjual di dunia maya di sebuah situs bernama Carousell langsung memutuskan sebuah ide untuk mendapatkan kembali uangnya, dengan bantuan teman-temannya.

Dikutip dari Stomp (30/12/2015), bersama teman-temannya, pria bernama John ini bahkan merekam kejadian tersebut, yang sudah tersebar melalui Facebook.

Dalam video tersebut, John mulanya diketahui sudah membayar sejumlah uang untuk sebuah barang yang ia beli melalui Carousell.

Namun, ia tak mendapatkan barang tersebut dari sang penjual.

Oleh sebab itu, ia meminta bantuan dari temannya bernama Julian untuk berpura-pura seolah tertarik dengan barang yang dijual tersebut dan meminta agar sang penjual muncul.

Dan tanpa mereka duga, saat memutuskan untuk saling bertemu, sang penjual pun menampakkan dirinya dan langsung saja, dikonfrontir oleh John yang langsung mengultimatumnya.

“Aku tak butuh apa-apa darimu. Aku cuma ingin uangku kembali, atau kau berikan padaku barang itu. Pilih,” ujar John dengan nada marah.

Tak punya pilihan, sang penjual yang tak diketahui identitasnya memutuskan untuk mengembalikan semua uang John dan pergi meninggalkan tempat tersebut. (Sadam, Sumber : Stomp)

Dapatkan Berita-berita Terkini (Up To Date) dan Menarik Lainnya dengan Langsung Klik sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini

Posted by Sriwijaya Post on 17 Oktober 2015

Berikut Videonya:

Editor: Darwin Sepriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved