Mr X Tewas Tergantung di Jembatan Ampera

Lelaki yang Gantung Diri di Jembatan Ampera Diketahui Bernama Rozali

Korban diketahui bernama Drs Rozali yang merupakan lelaki kelahiran Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Lelaki yang Gantung Diri di Jembatan Ampera Diketahui Bernama Rozali
ISTIMEWA
Pria tanpa identitas tewas tergantung di Jembatan Ampera 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah sempat dinyatakan misterius, lelaki paruh baya yang ditemukan tewas gantung diri di Jembatan Ampera, Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 05.30, akhirnya diketahui identitasnya.

Korban diketahui bernama Drs Rozali yang merupakan lelaki kelahiran Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan tinggal di rumah kakak perempuannya di kawasan 26 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Hal itu diketahui setelah salah seorang kerabatnya, Yon (50) memastikan dengan mendatangi secara langsung ke Instalasi Pemulsaran Jenazah RSMH Palembang untuk mengecek secara langsung.

TOPIK TERKAIT: MR X TEWAS TERGANTUNG DI JEMBATAN AMPERA 


"Saya itu tahu dari BBM yang ada di ponsel anak saya, karena merasa sangat yakin kalau itu adalah Rozali makannya saya mengeceknya secara langsung ke sini (RSMH-red)," jelasnya.

Setelah merasa yakin dan pasti, dikatakan Yon, ia pun akhirnya menghubungi seluruh keluarga termasuk kakak perempuan korban yang ada di 26 Ilir Palembang.

"Setelah saya telepon kakak perempuannya itu, diketahui kalau korban keluar sejak tadi malam sekitar pukul 02.00," terangnya.

Dan dari menelpon kakak perempuan korban itu, masih dikatakan Yon, diketahui jika korban mengalami sedikit sakit panggang.

"Tidak tahu kenapa gantung diri tapi kata kakak perempuannya, dia (korban-red) mengalami sakit pinggang," ungkapnya.

Sebelummnya, masyarakat yang melintasi Jembatan Ampera dikejutkan dengan ditemukan sesosok pria yang belum diketahui identitasnya sudah tak bernyawa dengan kondisi gantung diri, Minggu (27/12/2015).

Posisi ditemukannya Mr X menghebohkan masyarakat.

Pria yang sudah tak bernyawa ini terlihat jelas bergantung di sisi jembatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui kejadian ditemukannya pria tanpa identitas ini gantung diri sejak dini hari.

Namun baru dievakuasi petugas pagi harinya dan dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang.(*)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved