Liga Inggris

Sementara di Babak Pertama Setan Merah Ketinggalan 0-1

Sangat menarik untuk melihat apakah, Louis Van Gaal bisa membalikkan keadaan di babak kedua.

SRIPOKU.COM-Jika Chelsea unggul 2-0, dan Leicester untuk sementara imbang 1-1, tidak demikian Manchester United. Tim yang tampil dengan skuad terbaik Sabtu malam WIB menghadpai Norwich City harus ketinggalan di menit ke-38.

Pada babak pertama ini Setan harus mengakui keunggulan Norwich City dan ketinggalan 0-1. Sangat menarik untuk melihat apakah, Louis Van Gaal bisa membalikkan keadaan di babak kedua.

Sebenarnya MU bermain apik dengan kombinasi Wayne Rooney dkk. Atmosfir yang sangat riuh di Stadion Theatre of Dream malam ini. United mengenakan jersey merah-putih sementara Norwich dengan jersey kuning-hijau.

Serangan United dari sisi kanan, Young memberikan umpan silang tarik namun masih gagal. Di depan Rooney yang sudah bisa tampil di laga ini usai dibebat cedera engkel berdampingan bersama Martial sebagai ujung tombak.

Namun, selalu gagal, sementara tim tamu yang mengandalkan serangan bemain lugas dengan serangan lewat sayap. Kali ini Norwich mencoba membangun serangan melalui Hoolahan di tengah tapi momentum serangan mereka terhenti seiring dengan minimnya dukungan dari pemain Norwich lainnya.

Memasuki ke-33, petaka bagi MU datang, adalah Cameron Jerome yang mendapatkan assist dari Nathan Radmond. Mendapatkan bola seorang diri dia melewati beberapa pemain kemudian melepas tembakan, dan 1-0 untuk Norwich.

Jelang menit akhir babak pertama, Norwich kembali memberikan acaman, namun De Gea kali ini mampu membaca serangan Norwich dengan mengamankan bola terobosan kepada Jerome di dalam kotak.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved