Yamaha Optimis Penjualan Capai Target

Ia juga mengatakan, untuk saat ini penjualan kendaraan Yamaha untuk semua tipe mencapai 3.300 unit.

Yamaha Optimis Penjualan Capai Target
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Salah seorang Sales Promotion Girl Yamaha saat menunjukan salah satu varian motor matic Yamaha GT 125. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang akhir tahun 2015, produsen motor ternama, yakni Yamaha terus menggenjot penjualan sepeda motornya. Pihak Yamaha optimis dengan beragam promo dan program menarik yang dihadirkan akan mampu menembus target penjualan kendaraan.

Guna meningkatkan penjualannya Yamaha memberikan hadiah langsung berupa handphone, kepada konsumen yang melakukan pembelian motor dengan cara kredit. Pemberian hadiah tersebut hanya berlaku di bulan Desember ini.

"Kita memberikan hadiah langsung berupa handphone android, kepada konsumen yang membeli kendaraan Yamaha khusus tipe Mio Fino dan Yamaha GT 125. Sebanyak apapun konsumen yang membeli kendaraan dua tipe tersebut di Desember 2015 ini, kita pastikan semuanya akan mendapatkan handphone gratis tanpa di undi," ujar Sales Manager PT Thamrin Brother Palembang, Robert Desrianto, Rabu (9/12/2015).

Ia juga mengatakan, untuk saat ini penjualan kendaraan Yamaha untuk semua tipe mencapai 3.300 unit. Pihaknya juga memprediksikan dengan memanfaatkan promo menarik akan mampu mencapai angka penjualan sekitar 3,550 unit hingga akhir Desember 2015 untuk di Palembang.

"Palembang memiliki potensi yang besar terhadap penjualan kendaraan Yamaha. Kita selalu berupaya memberikan yang di inginkan para konsumen, apalagi sebagai bentuk ucapan terima kasih kita yang sudah mempercayakan kendaraannya kepada Yamaha, kita memberikan handphone kepada pembelian kendaraan dua tipe matic," ujarnya.

Selain itu, Robert menjelaskan, handphone gratis ini sebagai bentuk terima kasih Yamaha kepada para konsumen di Palembang, karena hingga saat ini penjualan sepeda motor Yamaha terus meningkat. Apalagi untuk segmen motor matic yang menguasai 60 persen dari semua penjualan produk Yamaha di Palembang saat ini.

"Selain mendapatkan handphone, konsumen yang membeli kendaraan Yamaha juga mendapatkan diskon DP hingga Rp 1 juta, khusus di Desember 2015 ini saja. Dengan berbagai promo dan hadiah langsung ini kita optimis hingga akhir tahun nanti target penjualan kita dapat tercapai," tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved