Komunitas

KRC Kampanyekan Peduli HIV/AIDS

Para anggota KRC membagi-bagikan brosur dan kaos yang berisi stop diskriminasi terhadap penderita virus HIV.

KRC Kampanyekan Peduli HIV/AIDS
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Anggota Kawasaki Raider Community (KRC) Palembang bekerjasama dengan Yayasan Putri Bungsu menggelar Peduli Virus HIV membagi-bagikan brosur yang berisi seruan stop diskriminasi terhadap penderita virus HIV di depan RM Bumbu Desa, Kambang Iwak, Minggu (6/12/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan anggota Kawasaki Raider Community (KRC) Palembang bekerjasama dengan Yayasan Putri Bungsu menggelar kampanye Peduli AIDS.

Para anggota KRC membagi-bagikan brosur dan kaos yang berisi stop diskriminasi terhadap penderita virus HIV. Acara tersebut berlangsung di depan RM Bumbu Desa Kambang Iwak, Minggu (6/12/2015).

Ketua Panitia, Mohammad Dhio Abensi menjelaskan, kegiatan ini untuk memperingati hari HIV sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Kampanye peduli <a href='https://palembang.tribunnews.com/tag/hiv' title='HIV'>HIV</a>/AIDS oleh KRC

Anggota Kawasaki Raider Community (KRC) Palembang bekerjasama dengan Yayasan Putri Bungsu menggelar Peduli Virus HIV membagi-bagikan baju kaos di depan RM Bumbu Desa, Kambang Iwak, Minggu (6/12/2015). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"KRC Palembang bekerjasama dengan Yayasan Putri Bungsu menggelar aksi simpatik dengan bagi-bagi kaos dan brosur yang intinya jangan bertindak diskriminasi terhadap penderita HIV,” jelas Dhio.

Menurut Dhio, aksi ini untuk menggugah masyarakat agar lebih peduli dengan penderita HIV.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved