Samsung S6 Edge+ Dapat Respon Postif Pasar Palembang

Beredarnya Samsung S6 Edge Plus ini memberikan angin segar bagi mereka pecinta gadget keluaran Samsung.

Samsung S6 Edge+ Dapat Respon Postif Pasar Palembang
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
SPG Samsung Erafone PS Mall saat memperlihatkan salah satu produk Samsung, yakni Samsung S6 Edge Plus. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejak peluncuran Samsung S6 Edge plus beberapa waktu lalu di Indonesia, Produk teranyar Samsung ini cukup mendapatkan respon positif dari konsumen.

Di Palembang misalnya, beredarnya Samsung S6 Edge Plus ini memberikan angin segar bagi mereka pecinta gadget keluaran Samsung.

Hal senada juga diutarakan, Andi Irawan, Area Head Sumbagsel Erafone.

"Alhamdulillah, penjualan Samsung S6 Edge Plus khususnya di gerai Erafone sangat positif perkembangannya, bahkan stok barang yang kami sediakan lebih dari 20 unit beberapa waktu lalu, ludes terjual," jelasnya saat dijumpai di Gerai Samsung Erafone PS Mall Palembang, Senin (30/11).

Dikatakan Andi, penjualan Samsung S6 Edge Plus ini juga telah mengalahkan rekor kompetitornya yang termasuk dalam seri premium atau high end.

"Jika dilihat dari hasil laporan dan analisa penjualan kita, perbandingannya berkisar 30:70 persen, dimana 70 persennya adalah produk Samsung S6 Edge Plus," tuturnya.

Meningkatnya penjualan Samsung S6 Edge Plus ini, didasari oleh spesifikasi yang berkualitas dan juga menjadi incaran konsumen. Seperti yang diketahui, Samsung Edge 6 Plus punya kelebihan yakni, RAM 4Gb, ukuran layar 5,7", support keybord cover, jaringan 4G LTE, Batre 3000 Mah, dual SIM, internal memori 64 Gb.

"Saat ini konsumen sudah jauh lebih pintar, mereka lebih melihat spesifikasi daripada brand apa yang melekat pada gadget tersebut, jika produk tersebut berkualitas prima tak menutup kemungkinan penjualan pun juga akan naik signifikan," kata Andi.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved