Ragamku

Terbongkar, Resep Cantik Bintang Hollywood

Kulit bersinar, keanggunan maksimal dan make up mencolok menjadi ciri khas bintang glamour zaman dulu. Sebut saja Audrey Hepburn, Marylin Monroe, dan

Terbongkar, Resep Cantik Bintang Hollywood
en.wikipedia.org
Marylin Monroe.

SRIPOKU.COM - Kulit bersinar, keanggunan maksimal dan make up mencolok menjadi ciri khas bintang glamour zaman dulu. Sebut saja Audrey Hepburn, Marylin Monroe, dan Grace Kelly. Gaya dan paras mereka tak lekang.

Berita Lainnya: Ayo, Intip Resep Cantik dari Lima Negara

Karena itulah, hingga saat ini masih banyak yang terobsesi, untuk bermake up dan mengubah gaya rambutnya agar mirip dengan mereka. Dikutip dari Huffingtonpost (27/3/2015), trik yang dilakukan bintang-bintang tersebut tergolong sederhana.

Umumnya, kunci sukses mereka rutin merawat diri. Seperti apa cara mereka untuk bisa terus tampil cantik? Simak tips berikut:

Marylin Monroe
Gaya Monroe menjadi yang paling sering ditiru orang. Rambut pendek bergelombang dengan polesan pewarna bibir merah tebal, membuat ciri khasnya menempel diingatan banyak orang. Selain itu, dia dikenal sebagai bintang yang memiliki badan indah dengan kulit yang bagus.

Apa rahasianya?

Dalam sebuah wawancara pada 1952 dengan Pageant Magazine, Monroe membeberkan rahasianya. Ia menjalani aktivitas kebugaran rutin disertai diet protein tinggi. Resep dietnya pun tergolong langka.

“Sebelum mandi pagi, saya menuangkan susu hangat pada piring yang sudah dipanaskan. Lalu, saya mencampurkan duabutir telur mentah ke dalam susu, mengaduk seluruhnya dan didiamkan sambil saya mandi. Setelahnya, selagi berpakaian, saya menghabiskan minuman itu,” kata Monroe kala itu.

Elizabeth Taylor
Tak ada riasan mata yang lebih iconic di zamannya selain milik Elizabeth Taylor. Eye liner berbentuk sayap dengan pulasan eye shadow berkesan dramatis dan gaya rambut unik milik Taylor selalu mengingatkan akan sosok Cleopatra.

Dalam sebuah wawancara, Taylor mengatakan bahwa perawatan tubuhnya, termasuk make up dan gaya rambut ala Cleopatra dilakukannya sendiri. Namun yang paling penting dengan riasan mata mencolok sepertinya adalah menjaga jam tidurnya agar tetap cukup.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved