Diskon Semua Merek Minyak Goreng di Hypermart

Setiap pekan Hypermart memberikan penawaran menarik untuk minyak goreng ukuran 2 liter.

ISTIMEWA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setiap pekan Hypermart memberikan penawaran menarik untuk minyak goreng ukuran 2 liter.

Periode belanja 27 sampai 29 November 2015, Hypermart menurunkan harga semua minyak goreng yang berukuran 2 liter. Dari harga sebelumnya di atas Rp 25 ribuan, semuanya menjadi Rp 20.990 per 2 liter.

Departemen Store Manager Hypermart Lippo Plaza Jakabaring, Theresia, Jumat (27/11) mengatakan, karena peminat minyak goreng ini sangat banyak, pembelian setiap hari dibatasi dua pieces setiap pelanggan.

Penawaran menarik yang tidak pernah ketinggalan setiap pekan adalah, diskon popok bayi murah. Pekan ini, popok bayi Mamy Poko diberikan diskon 30 persen, dengan harga mulai dari Rp 78.350.

Selain itu, semua susu bubuk di atas satu tahun ada diskon sebesar 12 persen. "Diskon ini tidak berlaku untuk produk-produk yang sudah didiskon atau sedang ada promo. Sama seperti minyak goreng, karena pembelian setiap harinya dibatasi 6 karton," ujarnya.

Masih di bagian groceriesfs, Hypermart juga memberikan harga spesial untuk Kecap Bango refill dari harga Rp 22.250 menjadi 17.100.

"Masih banyak penawaran menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia kami dengan cara datang langsung ke Hypermart terdekat," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved