Breaking News:

Dokter Asal Nepal Meninggal Dunia di Pinggir Jalan di Medan

Rencananya dia akan berpartisipasi operasi katarak gratis dalam rangka HUT TNI ke 70

SRIPOKU.COM, MEDAN - Tej Bikram (37) dokter asal Nepal meninggal dunia di pinggir jalan.

Ia ditemukan di Jalan Haji Anif, Kampung Agas Minggu (22/11/2015) sore.

Ia terakhir keluar Hotel City Inn-Medan pada Jumat (20/11/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari personel TNI yang menolak disebutkan namanya, Tej Bikram terakhir kali keluar dari Hotel City Inn-Medan, Jalan Sun Yat Sen, jumat, 20 November 2015 dengan mengenakan jaket hitam dan sandal warna merah

"Kabar yang kami peroleh dia keluar saat jalan santai pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Rencananya dia akan berpartisipasi operasi katarak gratis dalam rangka HUT TNI ke 70," ujarnya di Rumah Sakit Bhayangkara Minggu malam.

Ia menyebutkan, sejumlah warga yang sudah dimintai keterangan menyebutkan, pria berkulit sawo matang Tej Bikram (37) terlihat kebinggungan saat menuju Jalan Thamrin Medan.

Namun, setelah itu belum diketahui secara pasti.

Dokter Tej Bikram merupakan relawan operasi katarak gratis dalam rangka HUT TNI.

Keberadaannya tidak diketahui selepas jalan pagi sendirian di seputaran Hotel City Inn-Medan, jumat, 20 November 2015

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan sejumlah penarik becak dan warga Jalan Thamrin sempat melihat pria asal Nepal itu berjalan pada Jumat (20/11/2015) malam.

Beberapa kali Tej Bikram bertanya kepada penarik becak tentang sejumlah kawasan di Kota Medan.

"Seharusnya Jumat dia melakukan bakti sosial. Tapi dia menghilang selepas jalan pagi di seputaran hotel Jumat pagi. Malamnya, ada warga yang melihat Tej Bikram berjalan-jalan di kawasan Jalan Thamrin Medan," ujar Mardiaz di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (23/11/2015).

Tej Bikram tiba di Kota Medan, Kamis (19/11/2015), untuk ikut melakukan operasi katarak gratis dalam rangka Hut ke-70 TNI di Batangtoru, Tapanuli Selatan.

"Rekannya tidak tahu apakah dokter Tej Bikram pengguna narkoba atau tidak. Meskipun mereka bekerja di rumah sakit yang sama di Nepal, namun tidak mengenal secara pribadi," imbuh Kapolresta Medan.

Saat ditemukan meninggal dunia, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Tej Bikram, begitu tak ada barang yang hilang karena semua hartanya berada di dalam kamar hotel. (Jefri Susetio)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved