Breaking News:

Perut Pengendara Sepeda Motor Pecah Tertimpa Truk Tangki

Saksi mata lakalantas Agus menyebutkan, tabrakan itu berawal dari senggolan antara truk tangki CPO dari arah Muntok dengan mobil roda empat pengangkut

Bangka Pos/Riyadi
Ranmor roda dua masih berada di bawah truk tangki CPO yang terguling setelah tabrakan dengan mobil pengangkut telur, dalam lakalantas di ruas jalan raya Kelapa (depan koramil Kelapa) Kabupaten Bangka Barat, Kamis (19/11/2015). 

SRIPOKU.COM, BANGKA - Tabrakan beruntun antara truk tanki CPO (crude palm oil), mobil pengangkut telur dan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan raya kelapa Kabupaten Bangka Barat, tepatnya di depan Koramil Kelapa Kamis (19/11/2015) sekitar pukul 08.45 WIB lalu.

Saksi mata lakalantas Agus menyebutkan, tabrakan itu berawal dari senggolan antara truk tangki CPO dari arah Muntok dengan mobil roda empat pengangkut telur.

Setelah bersenggolan, truk tangki CPO langsung terguling dan menghantam dua kendaraan sepeda motor bersama pengendaranya.

"Pas kejadian, saya ada di belakang mobil CPO, kronologisnya seperti itu. Saya lihat tadi yang luka parah, yang pengendara motor, perutnya sampai pecah," kata Agus kepada bangkapos.com, Kamis (19/11/2015).

Akibat kejadian itu, ada dua pengendara sepeda motor, kini masih diupayakan dievakuasi, karena tertindih truk tanki CPO.

Wartawan bangkapos.com masih berupaya mengkonfirmasikan lakalantas tersebut ke Kapolsek Kelapa.

Namun Kapolsek Kelapa dan anggotanya masih mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas, karena akibat lakalantas tersebut, terjadi kemacetan kendaraan baik dari arah Pangkalpinang maupun Muntok.

Polsek Kelapa juga masih mengidentifikasi korban dan kendaran yang terlibat laka.

Editor: Sudarwan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved