Kepala IRT Ini Ditinju Tetangganya

Pengeroyokan itu bermula saat terlapor IK mendatangi kediamannya. Saat itu IK menanyakan keberadaan anaknya yang tak pulang.

Editor: Tarso
Kepala IRT Ini Ditinju Tetangganya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Despita saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Despita Denny (33), warga yang  tinggal di Jalan Gubernur HA Bastari RT 11 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I, Palembang ini  melaporkan tetangganya sendiri IK dan EN, Kamis (19/11).

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Despita menagku telah dikeroyok tetangganya  tersebut menyebabkan luka-luka memar.

Pengeroyokan itu bermula saat terlapor IK mendatangi kediamannya. Saat itu IK menanyakan keberadaan anaknya yang tak pulang.

"Dia (Terlapor IK) itu mantan istri adik saya. Baru satu bulan mereka cerai. Nah, tadi pagi tiba-tiba dia datang menanyakan anaknya. Ya, saya bilang tidak tahu, tapi dia malah marah-marah,"ungkap korban saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Cekcok mulut pun tak dapat terhindarkan. Bahkan di saat bersamaan datanglah EN yang tak lain kakak terlapor. 

"Saat saya ingin menjelaskan, IK ini ngomel terus, jadi saya tepuk pundak kirinya agar dia dengar penjelasan saya dulu. Tapi kakaknya, EN tak terima dan langsung memukul di bagian kepala saya," katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly SIk melalui KA Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Bripka Novi Arianto mengatakan, saat ini laporan korban sudah diterima pihaknya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved