Edward-Sugeng Bantu Penyandang Cacat

Calon Bupati dan wakil Bupati OKU Timur nomor urut 2 membanu 10 nit kursi roda bagi penyandang cacat di OKU timur.

Edward-Sugeng Bantu Penyandang Cacat
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Tim pemenangan Edward-Sugeng saat memberikan kursi roda kepada salah satu warga Kotabaru. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Calon Bupati dan wakil Bupati OKU Timur nomor urut 2 Edward Jaya-Sugeng Supriyanto (Edward-Sugeng) Minggu (15/11/2015) membagikan 10 unit  kursi roda kepada masyarakat penyandang cacat yang tersebar di sejumlah wilayah di OKU Timur.

Pemberian kursi roda tersebut dilaksanakan di posko tim pemenangan Edward-Sugeng Kelurahan Terukis Kecamatan Martapura yang diserahkan langsung oleh ketua tim pemenangan Zainudin Mansyur.

Adapun penerima kursi roda tersebut cukup hanya dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor telepon pemohon bantuan.

“Ini bukan kampaye ataupun mengambil simpati masyarakat menjelang Pemilukada 9 Desember mendatang. Ini sudah tradisi dan kesadaran dari diri sendiri untuk saudara kita dalam rangka berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Pembagian kursi roda ini sudah pak Edward jalankan sejak 2004 lalu,” kata Zainuddin.

Sementara Subardi (45) warga Kotabaru Barat, salah satu penerima bantuan kursi roda tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian Edward Jaya dalam memperhatikan masyarakat.

Kursi roda tersebut kata dia, akan diberikan kepada orangtuanya yang saat ini sulit untuk keluar rumah.

“Saya tidak menduga orangtua saya akan mendapatkan bantuan seperti ini. Saya dihubungi melalui telpon oleh tim Edward Jaya dan diminta untuk datang ke posko untuk menerima bantuan kursi roda ini,” katanya dengan bahagia.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved