BNI Butuh 100 Karyawan Baru

Bank BNI membutuhkan sedikitnya 100 karyawan baru untuk ditempatkan di bagian supervisor dan sales kartu kredit BNI.

BNI Butuh 100 Karyawan Baru
SRIPOKU.COM/DOKUMEN
Para pencaker ketika mengantre di salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Guna memenuhi kebutuhan karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero), PT Artha Kreasi Utama yang bergerak dibidang jasa penyaluran Sumber Daya Manusia (SDM) akan mencari 100 orang calon karyawan yang akan mengikuti tahapan seleksi untuk menempati posisi Supervisor dan Sales Kartu Kredit BNI.

Desi Kurniawati, PIC PT Artha Kreasi Utama mengatakan, tahapan seleksi tersebut akan langsung dikelola pihak HRD BNI.

"kami hanya membantu untuk mengumpulkan data calon karyawan saja, kemungkinan total 100 orang yang akan dipilih untuk menempati posisi yang sudah ditentukan pihak BNI," ungkapnya, Sabtu (14/11).

Lebih lanjut Desi menambahkan, kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi supervisor dan sales kartu kredit, diantaranya memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan usia maksimak 35 tahun.

"Diutamakan yang sudah punya pengalaman sebagai tenaga penjualan di bidang kartu kredit, customer goods atau institusi keuangan dan perbankan. Minimal punya pengalaman satu tahun bekerja," katanya.

Selain itu, Desi mengatakan, calon karyawan yang akan mengikuti tahapan seleksi diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, good looking, serta memiliki kemampuan menjual.

"Dan yang terpenting memiliki kelakuan baik dan belum pernah terlibat tindak pidana apapun, bahkan diputus kontrak kerja secara tidak hormat karena melakukan pelanggaran," jelasnya.

Meski berstatus karyawan Outsourching, untuk salary karyawan akan mengikuti upah minimum provinsi."semua kebijakan dan juga jobdesknya pun akan langsung di informasikan oleh pihak BNI," tuturnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved