Kirim Foto Bugil Pada Pria Timur Tengah, TKW Ini Buat Marah Netizen

TKW itu terlihat sedang menunjukkan dadanya kepada pria tersebut.

Kirim Foto Bugil Pada Pria Timur Tengah, TKW Ini Buat Marah Netizen
Kwentong OFW
Akibat pose panasnya saat melakukan Video Call dengan seorang pria asal Timur Tengah, wanita ini menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

SRIPOKU.COM - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Filipina yang tengah bekerja di Saudi Arabia, kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya, akibat ulahnya mengirimkan fotonya tanpa menggunakan busana dan sebuah video kepada seorang pria asal Timur Tengah. Aksinya ini telah melanggar hukum yang berlaku di Kerajaan Sharia.

Dikutip dari Danified (11/11/2015), fotonya pun sudah menyebar di dunia maya, saat sebuah akun Facebook bernama “OFW Patuloy Ang Pakikibaka” mengunggah beberapa hasil screenshot dari gambar tersebut, yang telah disensor, di akun Facebook mereka.

Di salah satu postingannya, terdapat sebuah screenshot sebuah status dari seorang pengguna Facebook, yang akunnya telah dikunci.

Foto lainnya menunjukkan momen seperti video call yang dilakukan oleh TKW tersebut dan sang pria timur tengah, dimana wanita asal Filipina tersebut terlihat sedang menunjukkan dadanya kepada pria tersebut.

Status dari pengguna Facebook yang tak diketahui identitasnya ini, yang juga bekerja di Kuwait, terlihat memperingatkan wanita tersebut untuk tak menunjukkan tubuhnya dalam video call dengan pria tersebut.

Akun tersebut juga menyebutkan kalau hal ini dapat menyebabkan disfungsi yang akan terjadi pada sebuah keluarga.

Dengan kejadian ini, para TKW asal Filipina lainnya juga memperingatkan wanita asal Filipina lain untuk terlibat hubungan dengan seseorang di negara tempat mereka bekerja, terutama dari Timur Tengah.

Sebuah pesan serupa pun ditujukan terkhusus kepada mereka yang sudah memiliki keluarga dan sedang menunggu mereka di Filipina.

Akun Faceboook OFW tersebut juga memberikan saran bahwa tidak masalah menjalin sebuah hubungan, selama masih memiliki batasan.

Postingan ini pun menerima banyak Like dan Share dari para netizen dunia maya yang peduli dengan masalah ini. (Sadam, Sumber : Danified/Kwentong OFW)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved