25 Kg Ganja Kering Dimusnahkan

Sebanyak 25 kilogram ganja kering, dimusnahkan Badan Narkotika Nasional (BNNP) Kamis (5/11)

25 Kg Ganja Kering Dimusnahkan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sebanyak 25 Kg ganja kering barang bukti hasil sitaan siap dimusnahkan.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sebanyak 25 kilogram ganja kering, dimusnahkan Badan Narkotika Nasional (BNNP) Kamis (5/11). Ganja tersebut merupakan barang bukti hasil tangkapan BNN Sumsel, atas peredaran narkoba di Sumatera selatan.

Kepala BNN Sumsel, Iswandi Hari ketika ditemui usai pemusnahan tersebut, mengatakan, 25 kilogram ganja itu merupakan barang bukti hasil tangkapan BNN beberapa waktu lalu. Tersangka itu kini telah menjalani proses hukumannya di pengadilan.

“Dari 24 paket besar yang beratnya beragam itu diketahui memiliki kwalitas super yang diduga dari Aceh dan berulangkali diselundupkan di Palembang,”ungkap Iswandi.

Sayang hanya saja kepala BNN Sumsel, tidak merincikan tersangka, dan kapan penangkapan tersebut terjadi. Kepala BNN hanya menyebutkan, pemilik ganja tersebut ditangkap tahun 2015 ini. Dan proses pemusnahan barang bukti itu merupakan bentuk tanggungjawab BNNP Sumsel, untuk memberantas peredaran narkoba sekaligus memusnahkan barang bukti yang ada.

Acara pemusnahan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat dari lembaga penegak hukum di Palembang. Yakni, perwakilan kejati sumsel, kejari, Kodim 0418, Dir Narkoba Polda Sumsel, Kobes Pol JA Timisela, dan Kapolresta Palembang Kombespol Tjahyono Prawoto.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved