Benda Langit yang Jatuh di Bengkulu Kemungkinan Lebih dari Satu

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, setidaknya terdapat tiga wilayah di Bengkulu yang mengalami hal serupa pada saat bersamaan.

SRIPOKU.COM, BENGKULU - Benda langit misterius yang jatuh di Desa Pelalo, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (26/10/2015), kemungkinan besar bukan satu-satunya.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, setidaknya terdapat tiga wilayah di Bengkulu yang mengalami hal serupa pada saat bersamaan.

Selain di Desa Pelalo, Kabupaten Rejang Lebong, benda asing dari langit juga terlihat oleh warga di Desa Pasar Seluma, Kabupaten Seluma.

"Benda berukuran besar dikobari api tampak di atas desa, tetapi tak tahu di mana jatuhnya. Bedanya, tak ada ledakan seperti di Rejang Lebong," kata Sirman, salah seorang warga Seluma.

Hingga kini warga setempat masih mencari lokasi jatuhnya benda asing tersebut.

Sementara itu, di Desa Taba Padang, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, benda yang sama juga melintas di kawasan itu.

"Kejadiannya berbarengan dengan kejadian di Desa Pelalo, tetapi tak didengar ledakan keras," kata Iswadi, warga setempat.

Iswadi juga menyebutkan, benda asing dari langit yang diselimuti api juga melintas di Kota Bengkulu, tepatnya di Kelurahan Surabaya.

"Benda berukuran (sebesar) galon diselimuti api juga terlihat melintas di atas permukiman warga, namun tak diketahui di mana benda itu mendarat," tambah Iswadi.

Hingga kini belum diketahui pasti identitas benda yang jatuh tersebut. Besar dugaan benda tersebut adalah meteorit yang menghantam Bumi.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved