Absen Rapat Penyelamatan Partai, Tiga PAC Demokrat OI Bakal Copot

"Termasuk anggota dewan yang tidak patuh juga bakal dikenakan sanksi tegas oleh partai,"

Absen Rapat Penyelamatan Partai, Tiga PAC Demokrat OI Bakal Copot
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel RHM Adi Rasyidi SE (kanan) menyerahkan SK DPP Partai Demokrat atas dukungan Paslon Helmi Yahya-Muchendi Mahzareki kepada Plt Ketua DPC PD OI, Hilmin SPdI MPdI. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dinilai tidak mengindahkan undangan rapat penyelamatan partai, tiga Ketua PAC di Kabupaten Ogan Ilir bakal di-Plt-kan alias dicopot dari jabatannya.

Rapat penyelamatan partai ini tidak dihadiri dari tiga dari 16 PAC se-Kabupaten OI. PAC yang absen itu dari Kecamatan Kandis, Inderalaya Selatan, dan Tanjungraja.

"Yang tidak hadir ini, akan di Plt-kan mengingat rapat ini sangat penting untuk penyelamatan partai," tegas Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel RHM Adi Rasyidi SE, Minggu (18/10/2015).

Berdasarkan SK DPP Partai Demokrat No: 492/SK/DPP.PD/X/2015 Tentang Calon Bupati dan Wabup Kabupaten OI Provinsi Sumsel Periode 2015-2020 tertanggal 5 Oktober 2015 yang ditandatangani Ketum SR H Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DR Hinca Pandjaitan XII SH MH ACCS, kader Demokrat mendukung pasangan Helmi Yahya dan Muchendi Mahzarekki.

"Termasuk anggota dewan yang tidak patuh juga bakal dikenakan sanksi tegas oleh partai," kata Cek Adi.

Rapat dipimpin Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel RHM Adi Rasyidi SE dan dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM.

Untuk lebih menyemarakkan dukungan terhadap Paslon ini, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bakal hadir.

"Insya Allah tanggal 3 Desember 2015 (bukan tanggal 5) Pak SBY akan meramaikan Pilkada di OI ini," ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel RHM Adi Rasyidi SE didampingi Plt Ketua DPC PD OI, Hilmin SPdI MPdI. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved