Liga Inggris

Amukan Sterling, Bikin City Makin Kokoh di Puncak Klasemen

City sempat terkejut, ketika serangan Bournemouth menghasilkan kemelut di muka gawang City,

Amukan Sterling, Bikin City Makin Kokoh di Puncak Klasemen
ISTIMEWA
Raheem Sterling 

SRIPOKU.COM-Tuan rumah Manchenster City menang dengan skor 4-1 atas AFC Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (17/9/2015).

Dengan hasil ini The Citizen makin kokoh dipuncak klasemen dengan mengantongi 21 poin dari 9 pertandingan, sementara United yang menang 3-0 atas Everton, naik ke peringkat kedua menggeser Arsenal, yang baru menjalani pertandingan menghadapi Wattpord pukul 23.30.

City sempat terkejut, ketika serangan Bournemouth menghasilkan kemelut di muka gawang City, beruntung Otamendi berada dalam posisi yang tepat saat menghalau pergerakan Gosling sebelum berhadapan dengan Hart.

Usai mengamankan serangan lawan, the Citizen bangkit. Selanjutnya, goolll!!! tidak butuh waktu lama bagi City untuk membuka keunggulan! Sebuah umpan lambung dari tengah disambut sundulan menyilang Zabaleta, bola sempat disentuh Bony sebelum disambar oleh Sterlling, City unggul 1-0 di menit ke-7.

Tidak butuh waktu lama, City yang sudah di atas angin terus melakukan tekanan. Barisan belakang tim promosi ini melakukan kesalahan fatal. Sagna yang berdiri bebas kemudian mengirim umpan silang.

Namun Federici salah mengantisipasi bola, sehingga Wilfried Bony yang dalam posisi cukup bebas, menyambar bola untuk menjebol gawang Bournemouth. City unggul 2-0 di 11 menit awal.

Ketinggalan 0-2 di 11 menit awal memang tidak membuat Bournemouth nyaman. Mereka pun berani melakukan serangan-serangan berbahaya ke gawang tuan rumah.

Memasuki menit ke-22, gawang City dikejutkan dengan gol balasan tim tamu, lewat aksi Murray memanfaatkan assist OKane.

Bermula dari aksi Murray yang berhasil melepaskan diri dari kawalan usai menerima bola dia langsung melakukan shootting keras yang tidak bisa dihalau Joe Hart.

Kedudukan sementara 2-1 untuk keunggulan City.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved