Tim Voli Pantai Indonesia Langsung Balas Kalahkan Atas Kazakhtan

Pertandingan berlangsung seru, saat set pertama Indonesia dikalahkan dengan skor 18-21, kemudian dikejar di set kedua dengan skor 21-19.

Tim Voli Pantai Indonesia Langsung Balas Kalahkan Atas Kazakhtan
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Tim voli pantai putri Indonesia Olivia Hertevin/Martha Rahawarin melawan Tatyana Msahkova/Bakhtygul dalam kejuaraan voli se Asia di Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (14/10/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah tim voli putri Indonesia 3 harus mengakui keunggulan tim voli putri KAzakhtan 1, dengan kalah 2 set berturut-turut, tim voli putri Indonesia 2 yakni Ayu Cahyaning/Desi Ratnasari membalas dengan mengalahkan tim voli putri Kazakhtan 2 Irina Tsimbalova/Yeateina Lasyuta dengan skor 2-1 bagi kemenangan Indonesia.

Pertandingan berlangsung seru, saat set pertama Indonesia dikalahkan dengan skor 18-21, kemudian dikejar di set kedua dengan skor 21-19.

Dalam set terakhir kejar-kejaran angka terus terjadi.

Meskipun sempat jatuh bangun, akhirnya tim voli Indonesia mengandaskan perlawanan Kazakhtan dengan skor 16-14.

"Iya tadi pagi kita kalah saat tim Indonesia 3 dikalahkan oleh Kazakhtan, alhamdulillah bisa langsung dibalas dengan skor 2-1. Tim Indonesia 3 yakni, Olivia Hertevin/Martha Rahawarin merupakan atlet junior yang baru naik kelas. Meski terlihat kagok, mereka cukup mampu bermain maksimal. Harapan saya untuk Indonesia 3 mereka bisa bermain seperti latihan itu saya sudah bersyukur," ujar Agus Salim pelatih tim voli putri Indonesia, Rabu (14/10/2015).

Kejuaraan voli se Asia yang memperebutkan Piala Gubernur Sumsel H Alex Noerdin itu berjalan meriah.

Sejak awal warga Palembang yang menyaksikan jalannya pertandingan selalu riuh melihat aksi-aksi atlet voli.

Apalagi dengan budaya timur yang jarang sekali menyaksikan atlet berpakaian bikini, membuat warga seakan menyaksikan tontonan langkah di JSC.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved