Hati HY Hancur Dapati Istrinya dengan Pria Lain di Kamar Kost

Saat kamar kost dibuka, IC sedang mengenakan baju tidur, sementara teman prianya yang diduga selingkuhan inisial HS berada di atas ranjang

Editor: Sudarwan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perasaan marah dan hancur dirasakan HY (25) yang tercatat sebagai warga yang tinggal di kawasan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang ini.

Ini lantaran dengan mata kepalanya sendiri, HY memergoki sang istri IC bersama pria idamannya yang lain di dalam kamar kost Pondok Hijau, di Jalan Dwikora, Kecamatan IT I, Palembang, sekitar pukul 01.30, dini hari, Selasa (13/10/2015).

Mengetahui hal itu, HY pun menjadi geram, langsung menggerebek kamar kost tersebut bersama ketua RT setempat dan keluarganya.

Perselingkuhan sang istri itu berhasil dibongkar HY, setelah dia tanpa sengaja melihat IC turun dari mobil dan masuk ke dalam kos.

Merasa curiga, akhirnya HY langsung menghubungi keluarganya untuk ke lokasi penggerebekan bersama ketua RT.

"Saya melihat dari dalam mobil istri saya itu turun dan langsung masuk kamar kos," ungkap HY kepada petugas Polresta Palembang saat melapor, Selasa (13/10/2015).

Begitu terkejutnya HY, saat kamar kost dibuka, IC sedang mengenakan baju tidur, sementara teman prianya yang diduga selingkuhan inisial HS berada di atas ranjang tanpa mengenakan baju.

Tak terima istrinya tidur bersama pria lain, IC dan HS langsung dibawa ke Polresta Palembang oleh HY bersama keluarganya.

Namun, penahanan IC dan HS dikabarkan telah ditangguhkan oleh pengacara masing-masing hingga akhirnya diperbolehkan pulang.

Kasat Reskrim Polresta palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan laporan dengan tanda bukti LP/ B-2276/X/2015/ Sumsel/ Resta telah diterima dan saat ini sedang ditindak lanjuti. (*)

Dapatkan berita-berita terkini dan menarik di sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post dan Follow twitter @Sriwijaya Post

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved