Calon Pengantin Bisa Lukis Foto Prewedding Sendiri

Foto sebelum menikah (Prewedding) bisa dibilang menjadi hal wajib dan menjadi tren di kalangan calon pengantin.

SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Owner Shelter Photography, Anggun Citra Pertiwi, saat ditemui di studionya, Rabu (7/10) menunjukkan salah satu latar belakang yang dilukis dengan tangan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Foto sebelum menikah (Prewedding)  bisa dibilang menjadi hal wajib yang dilakukan dan menjadi tren di kalangan calon pengantin, sehingga bisnis foto ini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Hal ini membuat, para pelaku bisnis membuat inovasi-inovasi unik dan menarik untuk mampu bersaing dengan yang lain.

Seperti yang dilakukan Shelter Photography di Jl Jendral Ahmad Yani, berinovasi dengan latar belakang (background) handmade. Dengan bermodal papan tulis hitam, pihaknya mampu mengeksplor kemauan pelanggan ingin latar seperti apa. Dengan cara melukis sendiri background yang diinginkan.

Owner Shelter Photography, Anggun Citra Pertiwi, saat ditemui di studionya, Rabu (7/10) mengatakan, yang membedakan pihaknya dengan studio foto lainnya adalah adanya foto konsep.

"Kami memanfaatkan papan tulis hitam sebagai media untuk melukis background yang diinginkan. Inilah yang membedakan kami dengan yang lain," ujarnya.

Untuk melukis background ini, pihaknya memerlukan waktu lebih kurang satu minggu. "Kami akan melakukan koordinasi dengan pelanggan latar seperti apa yang diinginkan. Jika ada yang kurang ditambah dan ada juga kemungkinan untuk dihapus," ujarnya.

Foto dengan latar lukisan ini, khusus untuk di dalam ruangan (indoor). "Biasanya untuk latar sesuai dengan permintaan pelanggan (by request). Latar yang disediakan biasanya bertema vintage, out school, dan tema-tema tempo dulu," ujarnya.

Untuk mempermudah pelanggannya, Shelter Photography mempunyai beberapa paket. Paket yang ditawarkan ada paket dalam ruangan (indoor) dan luar ruangan (outdoor).

Harga paket indoor ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu. Dengan dana tersebut, pelanggan akan mendapatkan empat foto, tiga foto 10R dan satu foto 22R.

" Biasanya pelanggan lebih memilih paket indoor karena lebih praktis. Biasanya calon pengantin disibukkan dengan pekerjaan. Dalam satu bualan kami bisa mendapatkan 4 calon pengantin yang akan melakukan foto prewedding," ujarnya.

Tags
prewedding
Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved