Breaking News:

'Saya Disekap di Dalam Kamar Selama Beberapa Jam'

Kemudian ditodong menggunakan senjata api oleh oknum anggota polisi yang mengaku bernama Agus.

'Saya Disekap di Dalam Kamar Selama Beberapa Jam'
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Eriza Fahlefy (kanan), warga Desa Tuguharum Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, melaporkan oknum polisi yang telah melakukan penyekapan terhadap dirinya, Senin (14/9/2015).

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Eriza Fahlefy (32) warga Desa Tuguharum Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan, Senin (14/9/2015), melaporkan pemilik sebuah rumah makan yang ada di BK 8, Kecamatan Belitang dan empat oknum anggota polisi yang diduga ikut menyekap dan melakukan penganiayaan serta pengancaman menggunakan senjata api terhadapnya pada Senin (31/8/2015) lalu.

Eriza sempat melaporkan penyekapan tersebut kepada pihak kepolisian namun karena belum ada tindakan hingga saat ini, dia didampingi keluarga dan pengacaranya kembali melaporkan kejadian tersebut kepada Polres OKU Timur.

"Saya disekap di dalam kamar selama beberapa jam kemudian ditodong menggunakan senjata api oleh oknum anggota polisi yang mengaku bernama Agus. Dia mengaku menjabat sebagai kanit. Agus datang bersama tiga rekannya dua mengenakan baju satlantas, dua lainnya mengenakan baju dinas biasa. Yang memukul dan menendang saya Dodi. Kalau yang mengancam akan menembak saya mengaku bernama Agus," ungkap Eriza ketika kepada SPK Polres OKU Timur, Senin (14/9/2015).

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved