Breaking News:

Ditusuk Tetangga, Serunting Sakti Tewas Bersimbah Darah di Sungai Enim

Tersangka yang kebetulan sedang membawa senjata tajam dengan spontan langsung menusuk korban berkali-kali

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
M Serunting Sakti (30) warga Desa Lambur, Kecamatan Tanjung Agung, tewas dibacok oleh tetangganya sendiri Mardianto (35) di pangkalan mandi sungai Enim, Desa Lambur, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Jumat (11/9/2015). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Tragis sekali nasib M Serunting Sakti (30) warga Desa Lambur, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim.

Ia tewas dibacok oleh tetangganya sendiri Mardianto (35) di pangkalan mandi Sungai Enim, Desa Lambur, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Jumat (11/9/2015).

Dari data yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa berdarah yang menelan korban jiwa tersebut, sekitar tiga hari yang lalu antara tersangka dengan adik korban bernama Doni, pernah berselisih paham.

Dari masalah tersebut, ternyata membuat hubungan dua keluarga besar yang masih bertetangga bersebelahan ini menjadi retak dan tidak harmonis.

Pada hari Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 09.00, tersangka disuruh oleh istrinya untuk mengambil daun pisang guna keperluan dapur.

Dengan berbekal sebilah golok, tersangka berangkat keluar rumah mencari daun pisang dan sekalian untuk mandi ke Sungai Enim.

Ketika tiba di pangkalan mandi umum, ternyata secara tidak disengaja tersangka bertemu dengan korban yang sudah dahulu di pangkalan pemandian umum tersebut.

Setelah bertemu, terjadilah adu mulut dan puncaknya menjadi sebuah perkelahian.

Tersangka yang kebetulan sedang membawa senjata tajam dengan spontan langsung menusuk korban berkali-kali.

Tusukan dengan membabi buta itu mengenai dada sebelah kiri dua lubang dan luka robek di kepala sebelah kiri.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved