Breaking News:

Tangan Davis Diborgol Motor Dilarikan Bandit Bersenpira

Ketika melintas di depan kantor Imigrasi Muaraenim, tiba-tiba korban di pepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dari arah samping kiri.

ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Davis Akasa (20) warga Muaraenim, benar-benar syok.

Meski selamat, namun motor miliknya Revo Absolut BG 3508 0 warna hitam, dilarikan dua pelaku tidak dikenal di jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan Kantor Imigrasi Muaraenim, Senin (31/8/2015) sekitar pukul 19.30.

Dari informasi di lapangan, Selasa (1/9/2015), aksi begal motor yang menimpa korban Davis, berawal ketika korban bersama temannya berjalan bersama-sama.

Ketika melintas di depan kantor Imigrasi Muaraenim, tiba-tiba korban di pepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dari arah samping kiri.

Lalu salah seorang pelaku memegang tangan kiri korban dan langsung menodongkan senpira laras pendek ke arah kepala korban sambil mengajak korban dan temannya ke taman kolam retensi.

Setelah itu, lalu pelaku memborgol tangan kanan korban dan temannya supaya tidak melakukan perlawanan dan meminta pertolongan.

Lalu kedua pelaku membawa motor dan dua buah ponsel milik korban.

Atas kejadian tersebut korban dirugikan sekitar Rp 8 juta.

Sementara itu menurut Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasatreskrim AKP M Khalid Zulkarnaen didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, bahwa pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved