Wagub Berharap Perekrutan PNS di Sumsel Lebih Transparan

Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM berharap Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dapat melihat perkembangan kepegawaian di Sumsel.

Wagub Berharap Perekrutan PNS di Sumsel Lebih Transparan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM melantik Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Gede Putra Suastik Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Senin (31/8/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM berharap Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dapat melihat perkembangan kepegawaian di Sumsel.

Hal itu agar perekrutan PNS di Sumsel ini agar lebih trasparan dan lebih baik lagi ke depan serta penempatan pegawai, khususnya Golongan IV keatas agar lebih dilihat lagi penempatan.

"Ini merupakan tugas BKN dan tujuan utamanya bagaimana pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ungkap Ishak Mekki saat melantik Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Gede Putra Suastik Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Senin (31/8/2015).

Pejabat Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang yang lama Pramono Widyo Utomo pindah tugas ke Direktorat Pejabat ASN. Sementara Gede Putra Suastik yang baru dilantik sebelumnya menjabat sebagai Direktur Dalpeg I BKN Pusat.

Terkait penerimaan PNS di lingkungan Pemprov Sumsel, Wakil Gubernur H Ishak Mekki menerangkan di Sumsel saat ini tidak ada penerimaan PNS.

"Namun ini bersifat terbatas dan bisa berubah sesuai dengan kebutuhan. Untuk perekrutan PNS nantinya akan dilihat berdasarkan kebutuhan," katanya.

Sementara Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Gede Putra Suastik berjanji bahwa pihaknya ke depan akan berusaha sebaik mungkin sebagaimana yang diamanatkan Wakil Gubernur H Ishak Mekki, yakni menjalankan rekrutmen PNS yang bersih serta pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Ini semua merupakan tanggung jawab dan sudah menjadi program di BKN serta harus dilaksanakan sebaik mungkin," katanya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved