lifestyle

Pria juga Inginkan Bibir Merah

Bagi kebanyakan orang, terutama wanita, bibir bewarna hitam bisa mempengauhi penamilan yang membuat kepercayaan diri menjadi menurun.

Pria juga Inginkan Bibir Merah
ILUSTRASI

SRIPOKU.COM --- Warna asli bibir adalah merah. Namun, atas alasan berbagai faktor, warna asli tersebut secara perlahan mulai berganti menjadi hitam.

Bagi kebanyakan orang, terutama wanita, bibir bewarna hitam bisa mempengauhi penamilan yang membuat kepercayaan diri menjadi menurun.

Rupanya, bibir berwarna merah juga menjadi impian banyak pria, termasuk pria di Palembang. Untuk mengembalikan atau mendapatkan warna merah pada bibir, tak sedikit pria di Palembang mendatangi dokter atau tempat-tempat yang bisa mengembalikan warna asli bibir mereka.

Salah satu tempat yang sering didatangi banyak pria untuk mengembalikan warna asli bibir adalah Ali Tatoo Sulam, yang terletak di lantai dua Palembang Trade Center (PTC).

Dikatakan pemiliknya, Bryan, yang menginginkan bibir berwarna merah memang bukan hanya para perempuan, namun sejumlah pria juga suda banyak yang mengutarakan keinginan mendapatkan bibir berwarna merah saat mendatangi Ali Tatoo Sulam.

Tentunya, Ali Tatoo Sulam bisa memenuhi keinginan pria dan wanita yang ingin bibirnya terlihat lebih merah.

"Apalagi kalau bukan alasan untuk menunjang penampilan. Ada pria yang kurang percaya diri karena bibir yang sudah berwarna hitam. Sebab itu, mereka meminta bibir mereka dikembalikan menjadi warna merah," kata Bryan, Minggu (23/8/2015).

Untuk memenuhi keinginan pria ini, Bryan mengatakan, ada satu cara yang bisa dilakukan, yakni sulam bibir. Dari penamaan, hampir sama dengan sulam alis. Hanya saja, pelaksanaanya benar-benar berbeda. Jika sulam alis bisa mengubah bentuk asli alis yang sudah dimiliki, maka tidak demikian halnya dengan sulam bibir.

Dijelaskan Bryan, langkah dalam melakukan sulam bibir dimulai dengan mengoleskan krim anastesi di permukaan bibir. Krim ini berungsi mengurangi rasa sakit saat proses utama dari sulam bibir dilakukan. Pemilik bibir harus menunggu minimal 20 menit sebelum melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

Setelah 20 menit berlalu,lanjut Bryan, akan dilanjutkan dengan tindakan utama. Disini, bibir konsumen akan 'disulam' dengan pensil elektrik dengan tujuan untuk mencabut sel-sel kulit mati yang ada pada bibir. Ujung pensil elektrik akan disentuhkan ke seluruh permukaan bibir dan proses ini berlangsung sekitar satu jam.

Halaman
12
Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved