Gadis Pegawai Bank Ini Dibuat Malu Pacarnya

Pacarnya Ari (24) pegawai BUMN warga Jalan Kampar Raya II Sako tersebut telah melarikan motor milik Ari Aprileo (22) sepupu Sri.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sri saat membuat laporan di Polresta Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sri Hartati (23) pegawai Swasta warga Jalan Perum Puri Mekar Sari Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang ini harus menanggung malu akibat perbuatan kekasihnya.

Pacarnya Ari (24) pegawai BUMN warga Jalan Kampar Raya II Sako tersebut telah melarikan motor milik Ari Aprileo (22) sepupu Sri.

Akibat kejadian tersebut Sri pun terpaksa mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian yang menimpanya, Selasa (11/8), sekitar pukul 15.00.

Lihat Juga: VIDEO: Sedang BAB, Will Tegur “Tetangga” Yang Putar Video Porno

Kepada petugas Sri menuturkan kejadian yang dialaminya bermula saat sepupunya Ari menitipkan satu unit sepeda motor jenis honda beat tahun 2014 warna putih di rumahnya pada (16/7/2015) lalu sekitar pukul 20.00.

"Sepupu saya ini menitipkan motor di rumah pak, karena mau mudik ke kampung halaman. Saya juga ikut mudik pak, tetapi saat itu yang menunggu rumah ada ayah saya,"ungkapnya saat melapor.

Lanjut Sri, ketika ia dan sepupunya mudik, sang pacar kemudian mendatangi rumahnya dan meminjam motor tersebut pada ayahnya.

Namun betapa kagetnya Sri saat pulang dari kampung usai mudik lebaran bahwa motor tersebut ternyata sudah digadaikan oleh pacarnya itu.

Sementara , Kasat Reskrim Mapolresta Palembang, Kompol Suryadi melalui Kanit SPK, Ipda Rajiman membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan tanda bukti nomor LP/ B-1756/VIII/2015/Sumsel/Resta.

Baca Juga: Saya Hanya Memintanya Merekam Saat Bugil di Kamar Mandi


Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved