Sergio Aguero, Pemilik Baru Nomor 10 Manchester City

Nomor punggung 10 punya arti banyak bagi saya. Ketika saya tiba di City, Edin yang memakainya

Sergio Aguero, Pemilik Baru Nomor 10 Manchester City
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Pemain Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, beraksi saat timnya bertemu Southampton di Etihad Stadium, Manchester, pada lanjutan Premier League, 24 Merin 2015. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Setelah Edin Dzeko meninggalkan Manchester City, nomor punggung 10 miliknya tidak lagi bertuan. Namun, itu tak berlangsung lama. Selanjutnya, nomor keramat tersebut akan dipakai oleh Sergio Aguero.

Di City, Aguero selama ini mengenakan nomor punggung 16. Padahal sebelum ke City, pemain yang kemampuannya disebut menyamai Maradona tersebut selalu mengenakan nomor 10.

“Nomor punggung 10 punya arti banyak bagi saya. Ketika saya tiba di City, Edin yang memakainya. Dia memakainya dengan sangat baik, dan tentu saja, saya menghormati itu," ujar Aguero yang dilansir dari laman resmi klub.

"Itu lah mengapa saya memilih no 16. Harus diakui, saya nyaman mengenakannya selama beberapa tahun terakhir dan mendapat banyak momen sepesia ketika memakainya. Namun, no 10 sangat spesial buat saya. Saya selalu merasa ada hubungan dengan nomor ini, terlebih lagi sekarang," imbuh Aguero.

Saat masih memperkuat Atletico Madrid, Aguero memang sangat identik dengan nomor 10. Setelah kepergian Dzeko, Aguero punya kesempatan untuk memakai nomor kesayangannya tersebut.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved