Kesurupan Saat Naik Roller Coaster, Wajah Kylan Berubah Jadi Sangat Seram

Tenang saja, ekspresinya ini hanya ada di foto ini saja. Namun sepertinya, dia tidak sadar, ekspresinya ini membuat tertawa siapapun yang melihatnya

Will Poole
Ekspresi normal dari Kylan berubah drastis saat menaiki Roller Coaster, yang kecepatannya menyentuh angka 75 mil per jam. 

RIPOKU.COM, PENNSYLVANIA - Bagi pecinta tantangan pemacu adrenalin, menaiki sebuah roller coaster merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Namun bagi yang takut, naik roller coaster bisa sangat menyeramkan.

Dikutip dari Mirror.co.uk (3/8/2015), Will Poole, seorang ayah asal Pennsylvania, Amerika Serikat, baru-baru ini menghebohkan peselancar dunia maya.

Pasalnya, di salah satu postingan fotonya saat berekreasi di Hershey Park pada Sabtu (31/7/2015), raut wajah anaknya, Kylan McKittrick, tampak seperti sedang kesurupan.

Namun jangan takut. Foto yang telah dilihat sebanyak setengah juta orang melalui Reddit ini, hanyalah ekspresi ketakutan Kylan saja, saat tengah menaiki wahana roller coaster SkyRush di taman bermain tersebut.

Kylan McKittrick (kiri), roller coaster

Will Poole
Kylan McKittrick (kiri) saat menaiki SkyRush bersama ibu dan saudara laki-lakinya.

Berbagai komentar lucu bermunculan. Mulai dari ekspresi Kylan yang tak sesuai dengan kata-kata dibajunya ’Ayo Tersenyum’, sampai meminta ayahnya memanggil pengusir setan. Meski begitu sang ayah menanggapi lucu semua komentar tersebut.

”Tenang saja, ekspresinya ini hanya ada di foto ini saja. Namun sepertinya, dia tidak sadar, ekspresinya ini membuat tertawa siapapun yang melihatnya,” ungkap Will kepada Mirror Online. (Sadam Husen, Sumber: Mirror.co.uk/Nicola Oakley)

Tags
kesurupan
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved