"Awalnya Saya Menciuminya, Terus Saya"

Terus saya buka celananya. Lalu dia juga mau melakukan hubungan itu

ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - FA (24) warga jalan DI Panjaitan, Lorong Jaya 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang, harus berurusan dengan pihak kepolisian Unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Ia dituduh telah memaksa seorang gadis belia untuk melakukan hubungan intim layaknya suami isteri pada Rabu (24/6/2015), sekitar pukul 22.00.

Padahal FA baru kenalan seminggu lewat telepon dengan gadis itu.

Kepada petugas yang memeriksa FA menuturkan, ia melakukan hal tersebut karena suka sama suka dan tidak ada unsur paksaan.

FA mengatakan malam itu ia dan gadis kenalannya itu berjanji untuk bertemu. Setelah sepakat, FA menjemputnya di depan lorongnya di kawasan Jakabaring Palembang.

Setelah sempat berkeliling di kawasan Jakabaring, kemudian FA mengajak sang gadis ke rumah temannya di Lorong Jaya 6.

Sampai di rumah temannya mereka sempat ngobrol dan kemudian diajak ke belakang rumahnya.

"Saya ajak gadis itu ke belakang rumah. Awalnya saya menciuminya, terus saya buka celananya. Lalu dia juga mau melakukan hubungan itu," ujar FA kepada petugas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi ketika diminta keterangan soal tertangkapnya pelaku mengatakan, pelaku datang sendiri ke Polresta untuk menyerahkan diri.

"Tersangka hingga kini sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan, tersangka juga akan dijerat dengan UU Perlindungan anak No 12," kata Suryadi.

Tags
mencium
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved