Dua Gadis Cilik Ini Wakili Palembang ke Beijing Berkat Faber Castell

Kedua nama asal Palembang itu ialah Putri Shofi Salsabila dari PAUD Az Zahro dan Alesandria Rafaelina Ivansius dari SD Paramounth Palembang.

Dua Gadis Cilik Ini Wakili Palembang ke Beijing Berkat Faber Castell
SRIPOKU.COM/YULIANI
SPV Marketing Promotion Faber Castell area Sumatera, Fauzi dan unsur pimpinan Sripo serta para pemenang hadiah ke Beijing, Selasa (23/6/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah melalui proses yang cukup panjang dari lomba gambar nasional Faber-Castell berhadiah ke Beijing, akhirnya Palembang mengirimkan dua nama dari 12 pemenang nasional.

Kedua nama asal Palembang itu ialah Putri Shofi Salsabila dari PAUD Az Zahro dan Alesandria Rafaelina Ivansius dari SD Paramounth Palembang.

SPV Marketing Promotion Faber Castell area Sumatera, Fauzi mengatakan, keduanya mewakili Palembang akan menikmati hadiah utama yakni berwisata mengunjungi keindahan budaya dan sejarah dari Tembok Besar Tiongkok.

“Rencana keberangkatan sendiri pada 26-30 Agustus mendatang. Adapaun tempat yang akan dikunjungi yaitu Temple of Heaven, Forbidden City, Tian An Men Square, Olympic Stadium,” ujarnya saat mengunjungi Kantor Sriwijaya Post di Graha Tribun, Selasa (23/6/2015).

Tak hanya itu, peserta juga diperbolehkan mengajak satu orangtua pendamping.

Fauzi menambahkan, secara tidak langsung ke 12 pemenang nasional ini juga akan mewakili keragaman anak-anak Indonesia, karena mereka berasal dari masing-masing daerah tak hanya di kota besar, namun kota kecil.

"Palembang merupakan salah satu kota yang memiliki potensi cukup besar untuk mengembangkan kreativitas anak. Sebab disini rutinitas mewarnai sangat banyak, sanggarnya pun cukup hidup,” ujarnya.

Sementara itu, kedua anak yang bakal berangkat ke Beijing dari Palembang Shofi dan Alesandria mengaku sangat senang mengunjungi negeri tirai bambu tersebut.

“Belum pernah ke sana, jadi rasanya senang sekali,” ungkap Shofi polos.

Sementara Alesandria mengaku selama ini ia hanya melihat tembok besar Tiongkok melalui internet.

“Saya akan pergi sama papa, dan akan mengunjungi tembok besar sungguhan,” ungkapnya bangga.

Tags
Tiongkok
Penulis: Yuliani
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved