Apriadi Bantah Copot Kepala Pasar 10 Ulu Lantaran Soal Lapak

Feri Febriansiansyah diganti Bambang Irawan per Senin kemarin serah terima jabatannya.

Apriadi Bantah Copot Kepala Pasar 10 Ulu Lantaran Soal Lapak
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dirut PD Pasar Kota Palembang, H Apriadi S Busri CES

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dirut PD Pasar Kota Palembang H Apriadi S Busri CES membantah pencopotan Feri Febriansiansyah sebagai Kepala Pasar 10 Ulu lantaran tercuat pemberitaan aksi mengamuknya Mistia yang sudah berdagang 10 tahun tidak diberi lapak.

"Feri Febriansiansyah diganti Bambang Irawan per Senin kemarin serah terima jabatannya. Tidak bukan karena itu (pemberitaan aksi mengamuknya Mistia yang sudah berdagang 10 tahun tidak diberi lapak)," tepis Dirut PD Pasar Palembang H Apriadi S Busri CES usai melakukan rapat dengan Komisi II DPRD Kota Palembang, Selasa (16/6/2015).

Menurut Apriadi pergantian ini oleh karena penyegaran di PD Pasar. Untuk itu hal semacam ini selain berlaku pada pasar 10 Ulu, juga pasar lain akan disegarkan.

"Harapan kita bisa bergerak lebih baik. Karena yang lama sudah 2 tahun. Ada yang dipindah. Distafkan. Sementara di staf pengembangan usaha," kataya.

Dijelaskan Apriadi, sebenarnya itu cuma mis komunikasi. Ibu Mistia itu tempo hari sudah dapat tempat. Ada tempat lain. Cuma dapat satu lokasi.

"Masalah akan diselesaikan bangun petak baru lagi baik di dalam maupun di luar. Tisak bisa dalam waktudekat. Didesain dulu. Berjalan dalam beberapa waktu dulu. Pemkot akan carikan dana. Dalam tahun ini harus selesai," kata Apriadi.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved