Liga Inggris

Yaya Toure: Aku Pasti Bertahan

Toure akan berusaha keras membawa City meraih hasil maksimal di Liga Champions, gelar yang belum pernah diraihnya selepas dari Barcelona.

Yaya Toure: Aku Pasti Bertahan
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Manchester City, Yaya Toure. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER -- Yaya Toure mengonfirmasi bakal bertahan di Manchester City. Toure pun mengaku yakin kebijakan transfer bakal membuat City semakin kuat dalam perebutan gelar juara pada musim depan.

Toure disebut-sebut bakal hengkang dari Stadion Etihad setelah City gagal meraih satu gelar pun pada musim 2014-2015. Pemain Pantai Gading tersebut dikabarkan bakal hijrah ke Inter Milan.

Namun, Toure akhirnya buka suara soal spekulasi tersebut. "Aku pastinya bertahan. Suporter tidak perlu khawatir. Targetku tahun ini adalah berusaha melakukan segalanya membuat tim ini berkembang. Dengan pengalaman ini dan pemain baru yang datang dalam beberapa pekan lagi, City bakal lebih lebih kuat pada musim depan," kata Toure.

Toure juga akan berusaha keras membawa City meraih hasil maksimal di Liga Champions, gelar yang belum pernah diraihnya selepas dari Barcelona. "Apa yang aku inginkan untuk suporter adalah memenangi Liga Champions. Aku akan melakukan segalanya," tutur Toure.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved