Breaking News:

Brakkk, Enam Penumpang Travel Syok

Namun sopir terkejut karena dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan jenis truk PS bernopol BG 8096 AJ (sopir belum diketahui).

Penulis: Beri Supriyadi | Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Seorang petugas Satlantas Polres OI memeriksa kendaraan travel jenis Daihatsu Grand Luxio yang mengalami ringsek berat usai tabrakan dengan mobil truk PS di Jalur Km 33 Indralaya-Prabumulih, Senin (1/6/2015). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Sedikitnya enam penumpang travel yang terdiri dari 4 orang dewasa dan dua anak-anak syok akibat kendaraan travel Daihatsu Luxio warna hitam bernopol BG 1502 DB yang ditumpangi mereka, tabrakan pada Senin (1/6/2015) pukul 15.00 di Jalur Km 33 Indralaya-Prabumulih, tepat di depan Taman Makam Pahlawan.

Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun kondisi kedua penumpang yang diketahui bernama Nazaruddin (49) warga Kabupaten Muara Enim, sempat diberikan perawatan medis di Puskesmas Timbangan Indralaya akibat luka memar di kening dan dagu lantaran, serta terkena serpihan kaca.

Sedangkan seorang ibu-ibu bernama Farida (55) warga yang sama, mengalami luka memar pada bagian lengan sebelah kanan akibat serpihan kaca.

Sementara kondisi keempat penumpang lainnya yakni Kamaluddin (56), Tia (23), Tasya (5), dan Fatih (8), warga Kabupaten Muara Enim, dalam keadaan selamat tanpa mengalami luka-luka sedikit pun.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan beruntun tersebut berawal saat mobil travel Daihatsu Grand Luxio yang dikendarai Asep Kurniawan (33), warga BTN Keban Agung Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, bergerak dari arah Palembang hendak menuju ke arah Prabumulih.

Di titik Jalur Km 33 Indralaya-Prabumulih, mobil yang dikendarai Asep berusaha menyalip kendaraan penumpang becak motor (bentor) bernopol BG 3973 TF yang dikendarai Saddam (33) warga Timbangan Indralaya.

Namun sopir terkejut karena dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan jenis truk PS bernopol BG 8096 AJ (sopir belum diketahui).

Brakkk, tabrakan pun tak terelakkan lagi.

Travel tabrakan 2

Kerasnya benturan mengakibatkan kendaraan Travel Luxio terpelanting ke sisi kiri badan jalan dalam kondisi ringsek berat, kaca bagian depan pecah, dan ringsek berat pada bagian kabin sebelah kanan. Kondisi roda depan kanan travel tersebut pun terlepas.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved