Transfer Pemain

Aaron Ramsey Layak jadi Pemain Barcelona

Barcelona dikabarkan tertarik dengan Ramsey, menyusul kepergian Xavi Hernandez dari Camp Nou pada akhir musim nanti.

Aaron Ramsey Layak jadi Pemain Barcelona
AFP
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey merayakan golnya ke gawang Marseille pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Stade Velodrome, Rabu (18/9/2013). 

SRIPOKU.COM -- Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, memuji salah satu anak asuhannya, Aaron Ramsey. Coleman menilai, gelandang Arsenal itu sudah pantas bermain untuk Barcelona.

Komentar Coleman tersebut berkaitan dengan kemunculan rumor ketertarikan El Barca terhadap Ramsey. Barcelona dikabarkan tertarik dengan Ramsey, menyusul kepergian Xavi Hernandez dari Camp Nou pada akhir musim nanti.

"Barca merekrut (Ivan) Rakitic dari Sevilla pada tahun lalu. Beberapa orang ragu pada saat itu. Namun, Rakitic adalah pemain bagus. Barca juga pasti punya alasan ketika mengincar 'Rambo' (julukan Ramsey)," ujar Coleman.

"Ramsey sudah bermain untuk Arsenal yang memiliki gaya permainan serupa (dengan Barcelona). Dia juga bermain di Premier League dan Liga Champions pada setiap musimnya. Jadi dari segi kualitas, Ramsey cukup bagus untuk Barcelona," jelas Coleman.

Musim ini Ramsey telah tampil sebanyak 40 pertandingan dengan torehan 10 gol dari semua kompetisi bersama Arsenal. Ia bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008, dan terikat kontrak hingga Juni 2018.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved